Blackpink (Foto: Medcom/Cecylia)
Blackpink (Foto: Medcom/Cecylia)

Afrojack Tertarik Berkolaborasi dengan Blackpink

Hiburan afrojack blackpink
Cecylia Rura • 05 Mei 2019 07:00
Jakarta: Prestasi Blackpink yang terbilang progresif menarik perhatian Afrojack. DJ asal Belanda itu menyatakan keinginannya berkolaborasi dengan Blackpink saat melakukan wawancara dengan E! News Asia di sela obrolan soal karya terbaru.
 
Topik kolaborasi itu muncul ketika semua orang mendorongnya meniru progres baik Blackpink di industri musik, termasuk produser Giorgio Tuinfort.
 
"Mungkin daripada melakukan sesuatu seperti Blackpink, kami harus berkolaborasi dengan Blackpink!" ungkap Afrojack, dilansir dari Koreaboo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada Sabtu, 4 Mei 2019 Blackpink merayakan seribu hari bermusik. Melalui akun Instagran resmi, Blackpink mengucapkan terima kasih kepada penggemar setia mereka, Blink.
 
"Terima kasih telah bersama kami selama ini. Kami tidak tahu apakah bisa melalui semua ini tanpa kalian," tulis akun @blackpinkofficial, Sabtu, 4 Mei 2019.
 


 
Blackpink resmi merilis album debut Square One pada 8 Agustus 2016. Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose tergabung dalam Blackpink setelah melalui masa trainee. Singel Boombayah menjadi lagu debut mereka yang dirilis bersama dengan album Square One.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif