Instagram Story Rayi
Instagram Story Rayi "RAN"

Musisi Senior Didi Hadju Meninggal Dunia

Hiburan musisi meninggal
Dhaifurrakhman Abas • 06 April 2020 12:48
Jakarta: Kabar duka kembali datang dari dunia musik Tanah Air. Musisi senior Didi Hadju meninggal dunia pada Senin pagi, 6 April 2020 di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bintaro.
 
"Inna lillaahi wa inna illaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullaah bapak Didi Hadju di RS Mitra Keluarga Bintaro Pada jam 01.34 (WIB)," kata pengamat musik, Stanley Tulung, melalui laman Instagram @stanleytulung miliknya, Senin 6 April 2020.
 
Belum diketahui apa penyebab meninggalnya Didi. Namun menurut Stanley, musisi senior itu telah menjalani perawatan di rumah sakit sebelum menghembuskan napas terakhirnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Didi Hadju adalah musisi senior, kibordis dari grup Diselina, The Steps dan Bhaskara,"
 
Lebih lanjut, Stanley menyebut, saat ini jenazah Didi akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Pondok Ranji, Bintaro. Jenazah akan dikebumikan besok, Selasa 7 April 2020.
 
"Jenazah akan disemayamkan di rumah duka Jl. Beruang Raya no 2, Pondok Ranji, Bintaro. Dan akan dimakamkan besok (tempat dan waktu akan di informasi kan kemudian)," papar dia.
 
Semasa hidupnya, Didi Hadju dikenal sebagai pianis dan keyboardist kondang di era 70-an. Dia bahkan turut bergabung dalam beberapa band macam Diselina, The Steps, juga Bhaskara.
 
Didi Hadju juga dikenal sebagai ayahanda dari Shelomita, dan mertua dari musisi Rayi "RAN."
 
"Masih belum percaya kemarin video call terakhir kami. Kami cinta kamu papa, sekarang papa dalam berisitirahat dalam damai," tulis Rayi dalam Instagram Story.
 
Tak hanya bermain musik, Didi, juga dikenal berkat andilnya menjadi manager band jazz, Karimata, yang namanya melejit tahun 1980-an. Karimata band beranggotakan musisi-musisi kawakan Tanah Air, seperti Candra Darusman (keyboard), Erwin Gutawa (bass), Denny TR (gitar), Aminoto Kosin (keyboard), Uce Haryono (drum) serta Aldy dan Budhy Haryono.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif