Padi Reborn di Jakarta Pusat, Rabu, 5 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Padi Reborn di Jakarta Pusat, Rabu, 5 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Video Musik 'Menanti Keajaiban' Padi Reborn Diambil Pakai Ponsel

Hiburan padi band Padi Reborn
Cecylia Rura • 06 Februari 2020 08:00
Jakarta: Sutradara Angga Dwimas Sasongko merilis video musik Menanti Keajaiban milik Padi Reborn dari album terbaru, Indera Keenam. Sebelumnya, kisah pertemuan antara Kinan dan Karin ini sudah diperkenalkan sedikit lewat film pendek yang dirilis 21 Januari 2020.
 
"Short movie dirilis untuk untuk pengantar video klip. Karena Padi lebih besar, jadi filmnya dulu baru (video musik) Padi," kata Angga di Jakarta Pusat, Rabu, 5 Februari 2020.
 
Video berdurasi kurang lebih 20 menit itu memiliki beragam alternatif akhir cerita. Detail cerita pun tampak melengkapi bagian yang kosong di film pendeknya. Kisahnya bukan lagi tentang drama percintaan karena menyesuaikan musik-musik Padi yang kini makin dewasa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Padi sudah terlalu besar untuk punya visual-visual yang genit," kata Angga.
 
Pengambilan gambar Menanti Keajaiban menggunakan smartphone di beberapa lokasi salah satunya Stasiun MRT Jakarta. Film ini dibintangi Wafda, Aghniny Haque, Ganindra Bimo, dan Niken Anjani.
 
Bagi Angga Sasongko, menggemari Padi sejak semasa sekolah menjadi impiannya untuk bisa terlibat proyek panjang bersama sang idola.
 
"Saya sebagai fans mungkin sudah punya ruang berkarya, pingin lebih banyak terlibat sama Padi," ungkapnya.
 
Rencananya, Angga Sasongko juga melibatkan diri dalam proyek Begitu Indah, diambil dari singel populer besutan Padi Reborn.
 
Menanti Keajaiban adalah singel kedua dari album Indera Keenam dari Padi Reborn. Album ini telah diperkenalkan pada Oktober 2019 yang juga memuat lagu-lagu lama dengan aransemen baru seperti Ketakjuban, Di Sini Tanpamu, Menanti Sebuah Jawaban, Angkuh, Mahadewi, Begitu Indah, dan satu lagu baru Kau Malaikatku.

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif