Rihanna (Foto: Elle.com)
Rihanna (Foto: Elle.com)

Rihanna Resmi Menyandang Musisi Perempuan Terkaya di Dunia

Hiburan musik rihanna
Kumara Anggita • 30 Juni 2019 16:58
Rihanna yang memiliki pencapaian pendapatan tertinggi, yaitu Rp8,4 triliun, mengalahkan penyanyi perempuan dunia. Seperti Madonna, Beyonce, hingga Taylor Swift.
 
Jakarta:
Rihanna saat ini telah resmi dinobatkan sebagai perempuan dengan bayaran tertinggi dalam industri musik. Fakta ini berkat usahanya dalam berbisnis.
 
Berdasarkan daftar tahunan Forbes untuk perempuan terkaya di Amerika pada 2019, Rihanna menempati urutan teratas. Pendapatan dari pelantun Umbrella ini mencapai Rp8,4 triliun.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut laporan, sebagian besar kekayaan Rihanna didapatnya melalui kerjasamanya dengan perusahaan barang mewah seperti LVMH. Dengan ini perempuan berusia 31 tahun tersebut meluncurkan kosmetik Fenty Beauty pada tahun 2017.
 
Sejak kelahiran Fenty Beauty, Forbes melaporkan bahwa dalam waktu 15 bulan Rihanna sudah bisa memperoleh Rp8,054 triliun.
 
Tak hanya itu, Rihanna juga mengembangkan bisnisnya di pakaian dengan membuat Savage x Fenty bersama Tech Style Fashion Group. Baru-baru ini brand-nya juga terjun dengan pakaian kelas yaitu Fenty dan LVMH.
 
"Mereka memperpanjang tawaran itu kepada saya dan saya langsung memutuskan karena LVMH adalah mesin,” kata Rihanna kepada The New York Times Style Magazine.
 
Ini merupakan sebuah pencapaian baru buat Rihanna. Pada urutan orang terkaya di industri musik berikutnya ada Madonna yang memiliki kekayaan Rp8,04 triliun, menyusul Celine Dion di belakangnya dengan Rp6,3 triliun. Sementara Beyonce ada di urutan keempat dengan Rp5,6 triliun dan Taylor Swift dengan Rp5,08 triliun di posisi kelima.
 

(FIR)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif