Frank Iero (Foto: gettyimages)
Frank Iero (Foto: gettyimages)

Mantan Gitaris My Chemical Romance Rilis Proyek Solo Ketiga

Hiburan singel baru
Cecylia Rura • 06 Januari 2019 08:00
Los Angeles: Mantan gitaris My Chemical Romance Frank Iero mengumumkan proyek solo ketiganya, Frank Iero and the Future Violents. Kabar ini diumumkan berupa video melalui akun Instagram @frankieromaustdie belum lama ini.
 


 
Proyek musik ini rencananya dirilis pada musim semi mendatang. Proyek ini mengikuti dua garapan Iero sebelumnya, Frnkiero andthe Cellabration dan Frank Iero and the Future Violents.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, belum lama ini mantan vokalis My Chemical Romance Gerard Way juga mengumumkan singel terbaru I Am the Hag melalui situs resminya www.gerardway.com. Rencananya singel ini akan dirilis dalam waktu dekat.
 
Tahun lalu, Gerard Way merilis dua singel baru Getting Down the Germs dan Baby You're A Haunted House. Pada 2017, Gerard Way merilis dua singel untuk perayaan Record Store Day yakni Into the Cave We Wander dan Pogi's Cavern.
 
My Chemical Romance (MCR) bubar pada 2013 lalu. Sejak saat itu, masing-masing personel memiliki proyek solo. Grup musik rock ini terbentuk di New Jersey pada 2001. MCR pada formasi awal digawangi Gerard Way pada vokal, Ray Toro dan Frank Iero pada gitar, Mikey Way pada bass dan Bob Bryar pada drum.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif