Young Lex (Foto: dok. trinity)
Young Lex (Foto: dok. trinity)

Young Lex Rekam Kisah Hidup Masa Lalu lewat Lagu Office Boy

Hiburan young lex
Agustinus Shindu Alpito • 28 April 2017 11:39
medcom.id, Jakarta: Penyanyi rap asal Jakarta, Young Lex, merilis singel baru berjudul Office Boy. Singel itu dirilis di bawah naungan label Trinity Optima Production.
 
Office Boy bukan rilisan perdana Young Lex bersama Trinity. Sebelumnya kerjasama ini sudah melahirkan rilis ulang singel O Aja Ya Kan, dan Slow yang dinyanyikan bersama dengan Gamaliel "GAC."
 
Office Boy merupakan lagu yang dibuat berdasarkan pengalaman hidup Young Lex.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Lagu ini tentang kisah hidup saya waktu saya bekerja jadi Office Boy. Melalui lagu ini saya pengin kasih tahu bahwa semua orang yang memulai hidup dari bawah itu, jika kita mau bekerja keras suatu saat kita bisa sampai di atas juga," kata Young Lex.
 
Lagu yang ditulis sendiri oleh Young Lex itu diaransemen oleh Mo Charizma, juga dibantu oleh Tatsuro Miller, produser musik asal Malaysia.
 
"Lagu ini sebenarnya tercipta waktu saya mau melakukan wawancara di salah satu media. Saya waktu itu kepikiran satu nada dan lirik yang pada bagian chorus-nya yaitu, ‘Lulus SMA jadi office boy, tapi sekarang punya office, boy.’ Jadi dari dua kalimat itu lalu saya kembangkan jadi satu lagu," lanjut Young Lex.
 
Pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter ini mengaku ingin memotivasi para pendengarnya lewat lirik lagu. Termasuk dengan lagu Office Boy.
 
"Sebenarnya lagu-lagu saya diciptakan untuk memotivasi orang-orang untuk melakukan hal positif, namun hal tersebut mungkin belum diketahui oleh banyak orang. Makanya saya perlu stand-out lagi, lebih menunjukkan diri saya yang sebenarnya, yang ditunjukkan dengan bagaimana saya menyampaikan pesan dari lagu-lagu saya. Oleh karena itu, dengan lagu ini saya bisa berbagi kisah hidup saya dan menunjukkan bahwa di hidup ini enggak ada yang mustahil buat orang-orang yang punya mimpi dan ingin membangun mimpinya dengan serius. Semoga lagu ini bisa diterima oleh para penikmat hip-hop dan masyarakat luas,” tutup Young Lex.
 

 

 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif