NEWSTICKER
Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra (Foto: IG Bridestory)
Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra (Foto: IG Bridestory)

Isyana Sarasvati ungkap Lagu yang Ditulis untuk Suami

Hiburan isyana sarasvati
Dhaifurrakhman Abas • 03 Februari 2020 15:33
Bandung: Penyanyi Isyana Sarasvati memiliki lagu khusus di album terbarunya yang dia ciptakah khusus buat sang suami Rayhan Maditra. Lagu tersebut berjudul Pendengar Cahaya.
 
"Jadi ada sebuah lagu di album aku terbaru, album Lexicon nih. Pendekar Cahaya. Lagu itu memang buat dia (Rayhan Maditra)," kata Isyana, di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Minggu 2 Februari 2020.
 
Menurut Isyana, Pendekar Cahaya merupakan cerita tentang kehidupan dan percintaannya, yang sengaja dia tuangkan buat didengar para penggemarnya. Mengingat dirinya lebih suka mencurahkan suata hatinya lewat lagu ketimbang curhat langsung dengan penggemarnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku orangnya enggak loud secara verbal tentang kehidupan aku pribadi. Kalian harus mendengar lagu aku, kalau mau tau cerita hidupku. Aku selalu tekankan itu untuk para pendengar aku," paparnya.
 
Lebih lanjut, Isyana mengatakan lagu makna lagu tersebut mudah ditebak. Dia yakin pendengarnya akan mengetahui siapa sosok yang diceritakan di balik lagu Pendekar Cahaya tersebut.
 
"Pas didengarkan langsung, ini bisa nebak sih ini, Pendekar Cahaya maksudnya buat dia," tandas Isyana.
 
Sebelumnya, Isyana dan Rayhan resmi melangsungkan pernikahannya di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Minggu pagi, 2 Februari 2020. Prosesi pernikahan Isyana dan Rayhan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB dengan adat Jawa.
 
Acara tersebut dihadiri keluarga besar serta beberapa rekan sesama musisi seperti Vidi Aldiano, Rossa, Raisa Andriana, Hamish Daud dan beberapa publik figur lainnya. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, pula hadir dan bertugas menjadi saksi dalam pernikahan tersebut.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif