Raisa (Foto: Medcom/Cecylia)
Raisa (Foto: Medcom/Cecylia)

Korona Masih Mewabah, Konser Raisa Terus Ikuti Perkembangan

Hiburan raisa
Cecylia Rura • 27 Maret 2020 21:11
Jakarta: CEO Juni Group Adryanto Pratono memberi sedikit gambaran tentang langkah tim dalam menyiapkan konser Raisa Live in Concert di Stadion Utama GBK pada Juni nanti. Sejak pandemi virus Corona atau Covid-19 berlangsung, tak ada pergerakan yang dilakukan.
 
"Saya belum tahu jawabannya. Saya bisa bilang 50:50," kata Adryanto Pratono dalam diskusi Dampak Pandemi pada Para Pelaku Industri Kreatif dipandu Edy Khemod di Zoom Meeting, Jumat, 27 Maret 2020.
 
Selain melibatkan sejumlah seniman, Raisa Live in Concert juga bekerja sama dengan Pemerintah Kota DKI Jakarta. Hasil perbincangan Adryanto Pratono dan pemerintah masih berharap pandemi segera mereda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jika Raisa Live in Concert tetap digelar, dia berharap pemerintah bisa meringankan perpajakan konser.
 
"Saya harus lakukan di bulan Juni banyak percepatan yang dilakukan karena Maret-April kita enggak melakukan apa-apa," katanya.
 
"Kita cuma punya Mei ke Juni, PR stand, marketing stand, dan lain-lain. Banyak yang harus saya kejar. Yang saya minta dukungan pemerintah no wave pajak. Itu satu-satunya permintaan saya saat ini, sebodoh-bodohnya bisa dapat keringanan pajak," sambungnya.
 
Rencana ini masih dikaji Juni Group bersama pihak terkait. Mereka juga menunggu jawaban pasti untuk pergerakan Juni nanti.
 
"Kalau saat ini masih on review semua data yang mereka buat. Harapannya saya bisa dapat jawaban pahit atau manisnya soon as possible," kata Adryanto.
 
Raisa Live in Concert pada rencana awal digelar 27 Juni 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif