NEWSTICKER
 Poster Head in the Clouds di Jakarta. (Foto: Dok. 88rising)
Poster Head in the Clouds di Jakarta. (Foto: Dok. 88rising)

88rising Umumkan Penampil Baru di Head in the Clouds Jakarta

Hiburan konser musik Konser Head in the Clouds Jakarta
Cecylia Rura • 26 Februari 2020 15:09
Jakarta: Label musik kolektif 88rising merilis nama-nama penampil baru di Head in the Clouds (HITC). Dalam keterangan resmi, sejumlah nama musisi Tanah Air turut meramaikan festival tersebut.
 
Setelah sempat mengumumkan Voice of Baceprot (VoB), bakal ada Reality Club, RAN, Dipha Barus and Friends, Arta, Adhitya Sofyan, Cellosux ft. Rebelsuns, Devinta Trista, Elephant Kind, Moneva, dan Neonomora.
 
Artis label naungan 88rising dan penyanyi Asia juga telah diumumkan sebagai penampil, antara lain NIKI, Rich Brian, Joji, Chung Ha, Day6, Xhu (DJ set), Phum Viphurit, Yerin Baek, Stephanie Poetri, August08, serta Dumbfounded.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Panggung Head in the Clouds pernah digelar di LA Historic Park, Los Angeles, California pada 17 Agustus 2019, bertepatan dengan HUT RI ke-74. Sejumlah artis merayakan ulang tahun Indonesia seperti Rich Brian bernyanyi di panggung dengan backdrop bendera merah putih, NIKI bernyanyi bersama anak-anak Indonesia membawa bendera merah putih, serta mengumandangkan suara presiden pertama Indonesia Soekarno membacakan rekaman pidato Kemerdekaan RI.
 
Kejutan lain datang dari Stephanie Poetri membawakan lagu I Love You 3.000. Lagu tersebut sebelumnya sudah viral melalui YouTube. Aksi panggung Stephanie Poetri sekaligus mengonfirmasi dia telah bergabung dengan label 88rising.
 
Head in the Clouds juga digunakan sebagai judul album 88rising, berisikan kumpulan musik para artis naungannya. Album ini dirilis dalam dua jilid. Edisi pertama dilepas pada Juli 2018 dengan musisi kolaborator 03 Greedy, BlocBoy JB, Famous Dex, Goldlink, HARAKIRI, Phum Viphurit, Playboi Carti, Vory, Yung Band, dan Yung Pinch.
 
Edisi kedua album Head in the Clouds dirilis Oktober 2019. Album ini memuat lagi Stephanie Poetri dengan musisi kolaborator Barney Bones, Chungha, Generations from Exile Tribe, Goldlink, Jackson Wang, Majot Lazer, Phum Viphurit, Rhyme So, dan Swae Lee.
 
Festival Head in the Clouds (HITS) untuk kali pertama akan digelar di JIExpo Kemayoran pada 7 Maret 2020. Acara ini dipromotori Kaskus dan Megapro.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif