Vadi Akbar (foto: Twitter)
Vadi Akbar (foto: Twitter)

Andre Hehanusa Berikan 'Kenangan' untuk Adik Vidi Aldiano

Hiburan vidi aldiano
Elang Riki Yanuar • 17 Februari 2016 20:17
medcom.id, Jakarta: Setelah merilis singel Mayor 7, Vadi Akbar melepas lagu terbarunya berjudul Kenangan. Lagu baru adik kandung Vidi Aldiano itu merupakan karya musisi senior, Andre Hehanusa.
 
Musik bernuansa swing jazz itu bercerita tentang seorang pria yang bertemu mantan kekasihnya. Namun, keduanya ternyata sudah memiliki tambatan hati masing-masing sehingga ada batas yang tercipta di antara mereka.
 
"Tapi aku bukan penyanyi jazz. Aku hanya penyanyi pop yang suka membawakan lagu jazz," kata Vadi dalam keterangan tertulis kepada Metrotvnews, Rabu (17/2/2016).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Musisi senior Aminoto Kosin didapuk mengaransemen lagu ini. Untuk brass section, Aminoto menggandeng para yuniornya di Berklee. Mereka mengambil jadwal rekaman brass section di TC Studio, North Carolina, Amerika.
 
Mahasiswa semester VI Fakultas Teknik Jurusan Elektro Universitas Indonesia itu pun berharap lagu Kenangan bisa diterima seperti singel sebelumnnya.
 
"Semoga dapat memenuhi selera penggemar musik," harapnya.
 
"Anak ketiga saya ini yang paling musikal dan nyeni di keluarga ini. Dia bisa nyanyi bagus, main gitar, main ukulele, main bass, main drum dan piano. Hampir segala alat musik dasar dia kuasai dengan baik," puji ayah Vadi dan Vidi, Harry Kiss.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif