Elton John (Foto: Reuters)
Elton John (Foto: Reuters)

Elton John Kecam Janet Jackson karena Lip Sync

Hiburan elton john
Elang Riki Yanuar • 26 Februari 2016 16:17
medcom.id, Los Angeles: Elton John menyulut kontroversi setelah kecamannya kepada Janet Jakcson. Umpatan Elton tak lepas dari keyakinannya yang menyebut Janet kerap melakukan lip sync di konser.
 
Elton merasa heran kenapa banyak orang masih memuji aksi panggung saudara kandung Michael Jackson itu. Bahkan, ada media yang menyebut konser Janet sebagai salah satu yang terbaik.
 
Tahun lalu, Janet Jackson kembali ke dunia tarik suara dengan merilis album dan menjalani tur bertajuk Unbreakable World Tour. Namun, Janet harus menghentikan jadwal turnya karena harus menjalani operasi tenggorokan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kau tahu, sebuah majalah musik menulis review tentang Janet Jakson dengan mengatakan, 'Ini pertunjukan terhebat,'. (Diberi rating) Empat setengah bintang. Itu lip sync! Halo, itu bukan pertunjukan," umpat Elton seperti dikutip Contactmusic.
 
"Aku lebih baik pergi melihat pertunjukan waria," lanjutnya.
 
Penyanyi asal Inggris merasa media di Amerika terlalu baik terhadap para selebriti. Tidak seperti media di negara asal Elton yang terkenal 'kejam' kepada selebriti.
 
Ini bukan pertama kali Elton menyerang musisi lain karena dia tuduh lip sync. Elton pernah bersikap sama kepada Madonna beberapa tahun lalu. Belakangan, Elton mengakui ucapan dan sikapnya kepada Madonna dulu kurang elok.
 
"Aku hanya mengatakan apa yang aku rasa. Aku mungkin bersikap terlalu jauh dengan Madonna," akunya.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif