The Panturas (Foto: Medcom/Cecylia)
The Panturas (Foto: Medcom/Cecylia)

Manajer Berharap Jadwal Manggung The Panturas Tetap Berjalan Usai Kecelakaan

Hiburan The Panturas
Cecylia Rura • 21 Januari 2020 19:44
Jakarta: Empat kru dari rombongan grup musik The Panturas mengalami kecelakaan tunggal sehari setelah menyelesaikan aksi panggung di Alkautsar, Bandar Lampung. Manajer The Panturas, Iksal bersyukur kecelakaan itu terjadi tepat setelah jadwal di Januari berakhir.
 
"Untungnya akhir Januari sudah habis jadwal. Jadi, paling dekat tanggal 1 Februari (Bogor). Nanti kita lihat lagi apa sudah siap jalan," kata Iksal dihubungi Medcom.id, Selasa, 21 Januari 2020.
 
Kecelakaan tunggal itu terjadi pada Minggu pagi, sehari setelah mereka menyelesaikan aksi panggung. Saat itu, rombongan sejumlah 14 orang termasuk personel dan kru terbagi dalam empat mobil, satu di antaranya membawa barang-barang. Mereka tengah dalam perjalanan dari hotel menuju bandara. Iksal menduga, sopir kelelahan sehingga menabrak pembatas jalan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kayaknya ini sopir ngantuk, entah kecapekan, gimana, karena yang di mobil sebenarnya enggak ada yang tahu persis kecelakaannya gimana karena pada tidur cuma tiba-tiba nabrak," cerita Iksal.
 
Iksal menambahkan, menurut penuturan warga sekitar mobil melaju kencang hingga menabrak pembatas jalan. Breh dan Hadyan mengalami luka serius dan langsung dibawa ke rumah sakit dan dijahit. Felmy dan Cumi mengalami lebam.
 
Breh dan Hadyan memiliki peran penting untuk The Panturas. Breh sebagai teknisi dan Hadyan sebagai soundman. Hadyan pada hari kejadian, sore harinya meminta bertolak ke Bandung agar lebih tenang. Dia pun masih bolak-balik ke dokter karena gigi yang patah dan memiliki riwayat penyakit serius.
 
"Pinginnya cepat-cepat pada sembuh karena tanggal 1 kita manggung lagi. Semoga cepat dan enggak ada trauma," kata Iksal.
 

 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif