Dolly Parton (Foto: AFP)
Dolly Parton (Foto: AFP)

Musisi Senior Ungkap Sisi Gelap Industri Musik

Medcom • 07 Maret 2022 11:16
Jakarta: Penyanyi senior, Dolly Parton akan merilis buku novel bergenre thriller terbarunya yang ditulis bersama James Patterson, berjudul Run, Rose, Run.
 
Dilansir dari New York Post, pelantun lagu "Jolene" tersebut membeberkan kepada CBS Sunday Morning bahwa nantinya cerita di dalam bukunya akan memperlihatkan sisi gelap dari industri musik.
 
"Buku itu akan memperlihatkan sisi gelapnya. Orang-orang yang pernah berkecimpung di situ, seperti aku, kau tahu itu, karena kau pernah hidup di sisi itu." ujar Parton.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat ditanya apakah dirinya pernah mengalami hal-hal yang diceritakan di dalam buku, Parton mengonfirmasinya.
 
"Oh, ya, kau lihat semua itu. Semua manajer, semua orang yang akan mencurangi kau, mereka akan mencuri lagu-lagumu, mereka menipu dirimu, mereka melakukan apapun. Aku melihat semua." terangnya.
 
Dolly Parton juga mengharapkan buku ini diadaptasikan ke media film, yang di mana Parton juga ingin membintanginya.
 
"Aku berharap aku dapat memerankan karakter itu saat kita membuat film dari buku ini, yang kami harapkan akan terjadi dalam suatu waktu." ujar Parton.
 
Novel Run, Rose, Run menceritakan kisah seorang penulis lagu sekaligus penyanyi muda bernama Rose yang berasal dari Nashville. Rose menyadari bahwa ketenaran dan kekayaan tidak seperti apa yang terlihat, dia juga menyimpan rahasia gelap yang dapat menghancurkan karier dirinya.
 
(Yahya Nadim Oday)
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif