BLACKPINK's Lisa. Credit: YG Entertainment
BLACKPINK's Lisa. Credit: YG Entertainment

Lalisa Rilis Hari Ini, Video Klip Lisa Blackpink Trending Nomor 2 di Youtube

Hiburan youtube k-pop trending topic blackpink YouTube Music artis korea
Sri Yanti Nainggolan • 10 September 2021 18:25
Jakarta: Lisa Blackpink akhirnya merilis album single perdana, Lalisa. Perilisan bersamaan dengan dikeluarkannya video klip dengan lagu debut berjudul sama.
 
Hingga Jumat sore, 10 September 2021, sudah ada lebih dari 34,7 juta orang menonton video tersebut dalam waktu enam jam setelah rilis. Video tersebut menjadi trending nomor dua di Youtube. 
 
Proyek ini menampilkan empat lagu, termasuk lagu Lalisa dan Money. Lalisa ditulis oleh kolaborator BLACKPINK seperti 24, Bekuh Boom, dan Teddy Park. Sementara, Money ditulis oleh 24, Boom, R.Tee, dan Vince.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam konferensi pers, penyanyi kelahiran Thailand itu mengatakan dia berharap lagu itu akan menunjukkan kekuatan nama dan sisi percaya diri yang ia miliki. 
 
"Saya berharap orang-orang akan mendengar lagu itu dan berpikir, 'Wow, ini dia. Ini adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan Lisa," ucap Lisa, dilansir dari NME, Jumat, 10 September 2021. 
 
Lisa juga berharap para penonton menyadari adanya konsep bertema Thailand dalam video klip tersebut. "Set dan pakaian.. menangkap atmosfer Thailand dengan baik," sahut dia. 
 
Baca: Salip Justin Bieber, Blackpink Miliki Subscriber Youtube Terbanyak di Dunia
 
Lisa juga berbicara tentang apa yang ingin dia capai melalui debut solonya.
 
"Daripada berfokus pada peringkat, saya berharap orang-orang akan melihat bahwa Lisa juga memiliki sisi ini. Jika saya bisa membuat Blink (sebutan untuk penggemar Blackpink) senang dengan lagu dan penampilan saya, saya puas," tutur dia. 
 
Idola K-pop ini adalah anggota ketiga Blackpink yang melakukan debut solonya. Awal tahun ini, Rosé merilis album single solo pertamanya R, yang menampilkan sukses besar On The Ground
 
Sementara itu, Jennie bersolo karir di tahun 2018 dengan lagu Solo. Saat ini tidak jelas kapan Jisoo akan melakukan debut solonya.
 

 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif