Justin Bieber dan Ed Sheeran nyanyi bareng dalam singel I Don't Care (Foto: @justinbieber)
Justin Bieber dan Ed Sheeran nyanyi bareng dalam singel I Don't Care (Foto: @justinbieber)

I Don't Care, Singel Duet Perdana Ed Sheeran dan Justin Bieber

Hiburan musik justin bieber Ed Sheeran
Purba Wirastama • 12 Mei 2019 15:56
London: Ed Sheeran bersama Warner Music akhirnya merilis singel terbaru berjudul "I Don't Care". Jika sebelumnya Ed menulis lagu untuk Justin Bieber, kali ini mereka berkolaborasi di balik mikrofon.
 
I Don't Care dirilis di sejumlah platform digital Jumat, 10 Mei 2019, setelah Ed membagikan sejumlah foto dan video teaser di media sosial sejak awal pekan. Dalam hitungan hari, lagu ini langsung diserbu jutaan pendengar.
 
"Aku dan Justin Bieber mengeluarkan satu lagu baru. Judulnya "I Don't Care". Semoga kalian suka," tulis Ed di kiriman Instagram lewat akun @teddysphotos.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hingga Minggu sore, 12 Mei, video liriknya di YouTube telah diputar lebih dari 18 juta kali dan berada di posisi ke-12 dalam grafik Trending Indonesia. Lagunya di Spotify juga telah diputar lebih dari 21 juta kali.
 
Menurut pihak Spotify, seperti dilaporkan Headline Planet, lagu I Don't Care ternyata juga memecahkan rekor streaming di Spotify. Dalam waktu sehari setelah dirilis, lagu tersebut diputar lebih dari 10,9 juta kali. Angka ini memecahkan rekor lagu terbanyak diputar dalam satu hari, melampaui rekor yang sebelumnya dipegang Mariah Carey dengan All I Want For Christmas Is You.
 
Justin merespons capaian rekor tersebut lewat ucapan terima kasih di media sosial.
 
"Astaga, terima kasih, terima kasih telah mengajakku menjadi bagian dari lagu ini," tulis Justin di Instagram @justinbieber sembari menyebut akun Ed @teddysphotos.
 
Sebelum I Don't Care, kolaborasi Ed dan Justin sebatas penulis lagu dan penyanyi. Ed menulis lagu Love Yourself dan The Feeling, yang kemudian dibawakan oleh Justin. Ed juga menciptakan lagu Cold Water untuk Major Lazer, yang lantas menampilkan Justin sebagai penyanyi tamu.
 
Ed dan Justin termasuk dua penyanyi berbahasa Inggris paling populer di platform streaming. Untuk Spotify saja, jika digabung, seluruh lagu Ed dan Justin telah diputar lebih dari 27 miliar kali. Ed dan Justin masing-masing sering berkolaborasi dengan penyanyi lain, tetapi baru kali ini mereka berduet sebagai penyanyi.
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif