(kiri-kanan) Ale, Widi, Choky di Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juni 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
(kiri-kanan) Ale, Widi, Choky di Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juni 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Soundrenaline 2019 Usung Tema The Spirit of All Time

Hiburan Soundrenaline 2019
Cecylia Rura • 26 Juni 2019 15:40
Jakarta: Festival musik tahunan Soundrenaline memasuki gelaran tahun ke-17. Spesial di tahun ini, Soundrenaline dirayakan dengan nuansa nostalgia, memperkenalkan kualitas musik Indonesia terbaik pada masa lalu kepada generasi milenial.
 
"Kita juga mau membawa spirit dari timeless bahwa banyak hal enggak cuma musik, art, kita bisa bawa. Bisa dibilang enggak ada lekang oleh waktu. Enggak akan dilupakan. Pemilihan artis pun timeless. Makanya kita coba bawa tema The Spirit of All Time," ungkap Andhika "Choky" Adiputra, perwakilan dari Level 7 di Jakarta Selatan, Rabu 26 Juni 2019.
 
Melanjutkan tradisi tahun lalu, Soundrenaline 2019 menghadirkan tim kurator musik yang digawangi Widi Puradiredja, Aulia "Ucup" Rizky, dan Kimo Rizky, serta kurator seni yang beranggotakan Ade Darmawan, Saleh "Ale" Husein, dan Isha Hening.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tugas kurator musik menjaga nuansa penampil agar tetap sejalan dengan tema besar yakni membawa energi musik hidup di Soundrenaline.
 
"Bukan tentang genre, siapa dan apa karyanya, cuma energinya. Energi ini coba kita rangkum dalam nostalgic, rock and roll, attitude. Coba kita kemas dan di-mix sangat dinamis, sangat terpisah-pisah jadi ktia enggak coba satu genre, cuma gimana mengolaborasikan," kata Widi Puradiredja.
 
Selaras dengan konsep dari kurator musik, Ale bersama tim mempersiapkan ruang baru bagi pengunjung Soundrenaline.
 
"Ada sub tema yang temporary art, new media art, pendekatan humania, life, medium metal, apakah pernah ditampilkan. Ada seniman pop art juga yang lebih urban dan lebih city scape. Lebih ke arah situ," ujar Ale.
 
Soundrenaline 2019 akan digelar pada 7-8 September 2019 di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali. Tiket konser Soundrenaline 2019 early bird seharga Rp200 ribu mulai dijual pada 28 Juni 2019. Perkembangan berita Soundrenaline dapat dipantau melalui situs resmi Soundrenaline.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif