Gamaliel dan Audrey Tapiheru di Jakarta Pusat, Kamis, 7 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Gamaliel dan Audrey Tapiheru di Jakarta Pusat, Kamis, 7 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Gamaliel dan Audrey Antusias Kembali Ramaikan Panggung Magenta Orchestra

Hiburan andi rianto Gamaliel Tapiheru
Cecylia Rura • 08 November 2019 12:41
Jakarta: Komposer musik Andi Rianto turut menggandeng Gamaliel dan Audrey meramaikan konser 15 Tahun bersama Magenta Orchestra. Mereka antusias sekaligus mengingatkan kembali titik balik perjalanan karier mereka yang bermula dari YouTube.
 
"Pas diajakin senang banget. Sembilan tahun lalu kita perdana, saya, Magenta Orchestra, itu salah satu life changing moment," kata Audrey di Jakarta Pusat, Kamis, 7 November 2019.
 
Mereka kembali mengenang ketika GAC diminta membawakan lagu nasional berdurasi 11 menit. Mereka mengenang momen kerjasa kilat dan panggung yang tak terlupakan. Ini adalah panggung kedua Andi Rianto bersama Gamaliel dan Audrey setelah panggung perdana sembilan tahun lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Waktu perform it's a big thing waktu itu, sebagai anak baru sebuah moment life changing. Istilahnya diberikan jalan pintas ke industri musik," kata Gamaliel.
 
Dalam panggung kali kedua bersama Andi Rianto, mereka tak lagi tampil dalam format grup GAC lantaran memutuskan vakum sejenak. Mereka mengumumkannya sejal akhir Agustus lalu dalam Hodgepodge Superfest 2019.
 
Gamaliel dan Audrey termasuk dalam 65 musisi yang meramaikan konser orkestra Andi Rianto bersama Magenta Orchestra, di antaranya Sheila Majid, BCL, Raisa, Christian Bautista, Andrea Miranda, dan Friendz Choir.
 
Konser MOXV Magenta Orchestra akan digelar dalam venue berkapasitas sekitar 2.000 orang di Jakarta International Velodrome, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Sabtu, 23 November 2019.
 
Tiket konser bekerjasama dengan Gotix mulai dari Rp275 ribu hingga Rp1,6 juta. Konser ini digelar atas kerjasama EMP dan Time International.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif