TXT (Foto: teenvogue)
TXT (Foto: teenvogue)

TXT Lepas Album The Dream Chapter: Eternity

Hiburan k-pop
Cecylia Rura • 19 Mei 2020 19:45
Jakarta: Grup musik TXT akhirnya comeback dengan karya terbaru The Dream Chapter: Eternity. Album ini memuat enam lagu baru yang dirilis pada 18 Mei 2020.
 
Album The Dream Chapter: Eternity melanjutkan dua karya debut mereka, The Dream Chapter: Star dan The Dream Chapter: Magic yang dirilis pada 2019. Album series ini melanjutkan perjalanan mereka sebagai sahabat.
 
Dilansir dari Teen Vogue, Taehyun mendeskripsikan album terbaru ini sebagai campuran pop, akustik, dan hip hop. Dari album The Dream Chapter: Eternity, TXT juga merilis video musik Can't You See Me? yang menjadi title track.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ketika momen-momen magis itu berakhir; kebingungan, ketakutan, dan duka ikut berkembang bersama teman-teman ini," ungkap Yeonjun tentang konsep gelap singel tersebut.
 
Dalam singel Can't You See Me?, dijelaskan ada rasa benci juga saling menyelamatkan satu sama lain. Video Can't You See Me? disebut ada penggambaran rasa kekal dari kecemasan remaja.
 
Video musik Can't You See Me telah dirilis sejak 18 Mei 2020. Dalam sehari, video ini telah diputar hingga meraih 7,4 juta views melalui YouTube Big Hit Labels.
 

 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif