Rendy Pandugo (Foto: Medcom/Abas)
Rendy Pandugo (Foto: Medcom/Abas)

Mini Album Chapter One Jadi Karya Tergelap Rendy Pandugo

Hiburan rendy pandugo
Dhaifurrakhman Abas • 20 Februari 2020 20:07
Jakarta: Musisi Rendy Pandugo resmi merilis mini album terbarunya bertajuk Chapter One, pada Kamis 20 Februari 2020. Album ini berisi tiga lagu yang diaransemen menggunakan piano.
 
"Di Extended Play, Chapter One ini semua formatnya piano, which is, gue enggak pernah main piano di satu album ini," kata Rendy saat merilis mini albumnya di Flix Cinema, Mall of Indonesia, Jakarta, Kamis 20 Februari 2020.
 
Mini album Chapter One berisikan tiga lagu berjudul Why, Underwater dan Edge of the Heart. Album tersebut disebut sebagai karya tergelap yang pernah dibuat Rendy.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Album ini dibuat ketika gue memang lagi ada kesulitan untuk nulis lagu, lagi overthinking kali, terlalu banyak yang gue pikirin," paparnya.
 
Rendy juga mengatakan album ini diproduksi oleh tangannya sendiri. Begitu juga untuk urusan aransemen musik yang hanya menggunakan piano dia garap tanpa bantuan orang lain.
 
"Ini untuk pertama kalinya gua memproduksi album gue dalam satu paket. Dan buatnya juga di tempat gue sendiri (rumah)," jelas dia.
 
Lebih lanjut, Rendy berharap mini album Chapter One bisa dinikmati dan diapresiasi para pendengarnya. Album tersebut sudah bisa disaksikan di berbagai platform musik digital.
 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif