Rhoma Irama (Foto: Instagram Rhoma Irama)
Rhoma Irama (Foto: Instagram Rhoma Irama)

Rayakan Lebaran Bareng Penggemar, Rhoma Irama: Artis Tanpa Fans Bukan Apa-Apa!

Hiburan rhoma irama Lebaran Artis
Medcom • 04 Mei 2022 12:45
Jakarta: Pedangdut legendaris, Rhoma Irama menghabiskan hari Lebaran kedua bersama dengan komunitas penggemarnya, FORSA (Fans of Rhoma and Soneta) di kawasan, Depok, Jawa Barat.
 
Dalam acara itu, penyanyi yang memiliki julukan King of Dangdut mengungkapkan rasa bahagia akhirnya bisa melakukan aktivitas di luar, mengingat dua tahun kebelakang pandemi masih merajalela.
 
"Lebaran tahun ini Masya Allah kita semua senang, kenapa? Karena dua tahun ini kita tidak bisa beraktivitas keluar rumah, bahkan sholat Idulfitri di rumah, luar biasa." katanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Walaupun virus covid-19 belum sepenuhnya hilang, Rhoma Irama tetap bersyukur karena dia dapat merasakan suasana baru setelah dua tahun.
 
"Kecenderungan menurun walaupun belum sepenuhnya bebas. Menikmati suasana baru lah, longgar lagi ke depannya, kita merasakan betul." tutur pelantun lagu "Begadang" tersebut.
 
Rhoma Irama tak lupa mengucapkan terima kasih kepada komunitas FORSA dan membeberkan pentingnya memiliki penggemar yang selalu setia mengikuti jejak kariernya.
 
"Saya selalu mengatakan bahwa seorang artis tanpa fans itu bukan apa-apa, tapi dengan adanya fan artis menjadi sesuatu." terangnya.
 
"FORSA luar biasa, saya bersyukur ada fans itu memberi motivasi saya agar lebih lagi berkreasi, bagaimana kita menghasilkan karya-karya yang bermanfaat lah." sambung Rhoma Irama.
 
(Yahya Nadim Oday)
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif