Aya Anjani
Aya Anjani

Kebahagiaanmu, Keputusanmu Jadi Lagu 'Tergelap' dari Aya Anjani

Hiburan Aya Anjani
Dhaifurrakhman Abas • 03 November 2019 17:30
Jakarta: Penyanyi Aya Anjani kembali menelurkan singel terbarunya berjudul Kebahagiaanmu, Keputusanmu. Lagu tersebut bercerita mengenai dinamika kehidupan modern.
 
Kebahagiaanmu, Keputusanmu ditulis berdasarkan dinamika kehidupan modern terhadap perkembangan manusia yang memiliki previlese berbeda," kata Aya, melalui pesan yang diterima Medcom.id.
 
Lewat dinamika tersebut, Aya ingin menyampaikan pandangan hidupnya dalam menanggapi defenisi kebahagiaan. Menurutnya kebahagiaan ditentukan masing-masing individu, bukan orang lain.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kita hidup di zaman yang sudah terbuka soal akses informasi, sehingga mudah sekali mendengar atau mendapatkan komentar dari orang yang tidak mengenal kita secara utuh. Untuk bisa tetap bertahan dan mencari kebahagiaan, kita harus mengenal dan tegas pada diri sendiri," paparnya.
 
Lagu ini menjadi singel terakhir Aya yang dihadirkan sebelum EP keduanya rilis pada 15 November 2019. Lagu ini juga menjadi karya yang paling gelap ketimbang katalognya yang lain.
 
"Lagu ini terdengar lebih gelap dan galak namun tetap senada dengan rilisanku sebelumnya," ungkapnya.
 
Untuk urusan produser, Aya kembali mempercayakan hal tersebut kepada Petra Sihombing. Petra juga bertanggungjawab meracik musik dan memasukan unsur gitar elektrik di lagu Kebahagiaanmu, Keputusanmu.
 
Aya Anjani merupakan putri dari musisi Yockie Suryo Prayogo (God Bless, Kantata Takwa). Sebelumnya dia sudah merilis lagu berjudul Mutual, Roman Romansa dan Kucingku. Dia juga mendaur ulang lagu karya Sang Ayah, berjudul Juwita.
 
Sementara itu, Aya menyebut lagu barunya berjudul Kebahagiaanmu, Keputusanmu sudah dapat didengarkan secara resmi di layanan streaming musik per tanggal 31 Oktober 2019.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif