Woojin (Foto: Getty)
Woojin (Foto: Getty)

Woojin Hengkang dari Stray Kids karena Alasan Pribadi

Hiburan k-pop
Medcom • 29 Oktober 2019 12:28
Seoul: Kim Woo Jin atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Woojin, secara resmi hengkang dari grup K-pop, Stray Kids, atas alasan pribadi. Kabar itu muncul kurang dari seminggu sebelum grup musik ini merencanakan comeback.
 
Manajemen grup dari Stray Kids, JYP Entertainment, mengungkapkan berita tak terduga itu pada Senin, 28 Oktober dengan membuat unggahan di media sosial dan forum penggemar.
 
“Woojin, yang telah menjadi anggota Stray Kids, telah meninggalkan tim dan memutuskan kontraknya karena keadaan pribadi. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh banyak penggemar ini,” tulisnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Stray Kids memulai debutnya pada awal 2018 dengan merilis album Unveil yang berisi delapan lagu. Dibentuk pada tahun 2017, Stray Kids terdiri dari sembilan anggota, seperti Woojin, Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan IN.
 
Setelah mendapat kabar tersebut, seperti yang dicatat oleh reporter K-pop Jeff Benjamin, profil Woojin dengan cepat dihapus dari situs resmi Stray Kids.
 
Dalam pengumuman mereka, JYP juga mengungkapkan, karena kepergian Woojin, album mini grup yang akan datang, berjudul Clé: LEVANTER yang akan dirilis pada 9 Desember itu ditunda.
 
Meskipun alasan pasti hengkangnya Woojin dari Stray Kids belum jelas, para penggemar grup yang dikenal sebagai STAYs, memulai tagar #ThankYouWoojin, tak lama setelah pengumuman untuk mengekspresikan cinta dan dukungan mereka untuk vokalis.
 
"#ThankYouWoojin karena benar-benar alasan yang membuatku menjadi anak-anak yang tersesat. Terima kasih telah membagikan suara indah Anda kepada dunia. Terima kasih telah menjadi alasan banyak orang tersenyum. Terima kasih atas semua kerja keras Anda, Anda melakukannya dengan sangat baik. Terima kasih,” tulis salah satu penggemar dengan akun Twitter @hrwgs.
 
Tak lupa, JYP Erntertainment pun ikut meminta maaf dan meminta agar para penggemar tetap mendukung Stray Kids maupun Woojin.
 
"Kami meminta banyak dukungan untuk Woojin yang akan menempuh jalan baru dan kami juga meminta dukungan hangat dari STAY untuk delapan anggota Stray Kids yang sekali lagi akan menuju impian mereka. Terima kasih," tulisnya.
 
(Azhar Bagas Ramadhan)
 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif