Raisa (Foto: Dok. Raisa)
Raisa (Foto: Dok. Raisa)

Cerita Bagaimana Raisa Bisa Berkolaborasi dengan Produser Amerika di Singel You

Hiburan raisa musik indonesia
Cecylia Rura • 10 Oktober 2019 13:59
Jakarta: Solois Raisa Andriana kembali merilis singel terbaru, You. Raisa bersama Juni Records melakukan pendekatan dengan produser musik Amerika Serikat Dave Drake untuk finishing materi.
 
"Yang seru, approach sebagai teman. Jadi kita bukan sebagai klien ke mereka karena dasarnya Dave Drake tergabung di label yang kebetulan owner-nya adalah teman dekat saya dan Raisa," kata Adryanto Pratono alias Boim, CEO Juni Records di Jakarta Selatan, Rabu, 9 Oktober 2019.
 
Lewat Dave Drake, Raisa dan Juni Recorda berkenalan dengan Erik Madrid yang menjadi mixing engineer di lagu You. Boim sadar, jika mereka melakukan pendekatan formal tentu kerjasama ini tidak akan terjadi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Begitu approach as a friend berbeda, dengan Erik Madrid langsung ngomong sama dia via chat se-kasual itu," terang Boim.
 
Menurut Boim, Dave Drake bukan termasuk produser kelas A di Amerika. Dave Drake dikenal mengerjakan karya beberapa musisi R&B seperti Jess Connelly.
 
Erik Madrid sebelumnya pernah menangani karya musisi internasional di antaranya ZAYN, Rich Brian, Lauv, Sia, Demi Lovato, dan Khalid.
 
Tak hanya menggandeng produser musik Amerika, Raisa bekerja sama dengan Gamaliel Tapiheru yang mengerjakan lirik lagu You, sebuah proyek perdana Gamal menciptakan lagu untuk musisi lain di luar GAC. Gamal juga bergerak sebagai vocal director Raisa.
 
Singel You dari Raisa dirilis bersamaan dengan video musik yang lebih fun dan berwarna sejak Rabu, 9 Oktober 2019.
 

 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif