Jumpa pers Raisa Live in Concert di SUGBK, Jakarta Pusat, Kamis, 21 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jumpa pers Raisa Live in Concert di SUGBK, Jakarta Pusat, Kamis, 21 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Raisa Kali Kedua Gelar Konser di GBK

Hiburan raisa agenda musik
Cecylia Rura • 21 November 2019 22:15
Jakarta: Solois Raisa Andriana akan menggelar panggung Live in Concert Jilid II pada 27 Juni 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat. Panggung dengan brand Live in Concert kali ini melanjutkan jilid pertamanya lima tahun lalu yang digelar di Istora Senayan Jakarta (Mei 2015) dan Arena DBL Surabaya (November 2015).
 
Panggung yang digelar tepat saat Raisa genap 10 tahun berkarier ini menjadi proyek kolaborasi yang diakuinya terbesar semasa berkarier. Pemiliki lagu Kali Kedua ini tak ingin menunda momen untuk merayakan panggung ini bersama penggemar, yourRaisa.
 
"Yang pasti ini saatnya. Kalau misalnya enggak sekarang kapan lagi?! Alhamdulillah ada kesempatan ya. Walaupun aku merasa gila ambil ini, aku merasa lebih gila kalau enggak ambil," kata Raisa dalam jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis, 21 November 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Konsep ini diakui telah dipikirkan 1,5 tahun lalu, sebelum konser vakum Fermata Raisa pada November 2018. Stadion Utama Gelora Bung Karno dipilih karena dinilai bersejarah dan sakral. Raisa menjadi solois perempuan pertama yang menggelar konser tunggal di SUGBK.
 
"Perspektif gue konser lokal dengan skala stadion sangat jarang kesempatannya. Saya udah coba bikin riset kecil terhitung di sini, baru tiga nama yang punya konser solo. Kantata Takwa, Iwan Fals, ketiga Slank. Semua band dan laki-laki," kata Adryanto Pratono, CEO Juni Group.
 
Proyek ini menjadi kolaborasi dari beberapa pihak lapisan generasi yang masing-masing ahli di bidangnya seperti Marco Steffiano (Music Director), Isha Hening (Motion Graphic & VJ), serta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Konsep panggung Raisa Live in Concert kali ini juga menyediakan satu panggung intim agar lebih dekat dengan penonton.
 
"Kita akan ada B Stage, stage lebih kecil untuk performance lebih intimate dan dekat dengan penonton," terang Isha Hening.
 
Juni Concert memperbarui informasi tiket melalui situs resmi raisa2020.id. Loket penjualan tiket dibuka mulai 2 Desember 2019 menggandeng Loket.com sebagai rekanan resmi. Harga tiket Raisa Live in Concert pada kelas Platinum Rp3 juta, Gold Rp2,5 juta, Silver Rp1,5 juta, Bronze Rp500 ribu, Red Rp300 ribu, Blue Rp150 ribu, Festival A Rp350 ribu, dan Festival B Rp200 ribu.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif