Fiersa Besari (Foto: Medcom/Elang)
Fiersa Besari (Foto: Medcom/Elang)

Road To Soundrenaline Surabaya

Fiersa Besari Kenang Momen Ditinggal Nikah

Elang Riki Yanuar • 22 Agustus 2019 00:28
Surabaya: Fiersa Besari menjadi salah satu penampil paling dinanti di Road To Soundrenaline Surabaya hari pertama. Membawakan lagu-lagu andalannya, musisi asal Bandung itu mengajak penonton ikut larut dalam dendang patah hati.
 
Ratusan orang sudah berteriak histeris begitu band pengiring Fiersa muncul ke atas panggung. Histeria mereka semakin menjadi-jadi ketika sang idola muncul terakhir ke hadapan penonton.
 
Fiersa menyajikan sembilan lagu terkenal miliknya seperti Kala, Nadir, Garis Terdepan dan Waktu yang Salah. Dia rajin menyapa penonton setiap kali memulai lagu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak ketinggalan kata-kata puitis yang dia lontarkan sehingga membuat penonton yang memadati Grand City Surabaya kegirangan. Kenangan pahit ditinggal menikah dia sisipkan.
 
"Lagu ini untuk perempuan yang dulu saya taksir dan suka tapi kita bersahabat. Akhirnya dia nikah, sebelum nikah saya bilang aku cinta kamu. Terus dia bilang, 'kenapa enggak dari dulu'," kata Fiersa sebelum menyanyikan lagu Belum Punah, Rabu (21/8/2019).
 
Penyanyi yang juga berprofesi sebagai penulis itu mengakhiri penampilannya dengan lagu April, Bukan Lagu Valentine dan Celengan Rindu. Setelah Fiersa, giliran band asal Amerika, Red Fang mengambil alih panggung Road To Soundrenaline Surabaya hari pertama. Sebelum Fiersa, Elephant Kind terlebih dulu menyapa penonton.
 
Acara Road To Soundrenaline dijadwalkan digelar selama dua hari pada 21-22 Agustus 2019. Road To Soundrenaline merupakan rangkaian acara digelar menjelang hari puncak Soundrenaline 2019 yang digelar 7-8 September. Selain di Surabaya, Road To Soundrenaline juga digelar di 20 kota di Indonesia seperti Pekanbaru, Pontianak, Tangerang, Jambi, Palembang, Lampung, Jakarta,  Bandung, Yogyakarta, Makassar, Bandung dan lainnya.
 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif