Ardhito Pramono (Foto: Medcom/Cecylia)
Ardhito Pramono (Foto: Medcom/Cecylia)

Reaksi Ardhito Pramono Lagunya Didengar Cho Seungyoun

Hiburan Ardhito Pramono
Cecylia Rura • 21 Januari 2020 18:23
Jakarta: Personel X1 Cho Seungyoun mendengarkan lagu Ardhito Pramono bejudul Bitterlove. Kabar ini disiarkan melalui Twitter X1 Updates, Senin, 20 Januari 2020.
 
"[Update] Cho Seungyoun mendengarkan lagu Ardhito Pramono-Bitterlove. @x1official101 @x1members," tulis akun yang mengunggah video dari X1 Global, fanbase X1.
 
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ardhito Pramono berterima kasih atas apresiasi Cho Seungyoun. Dia menyatakan makin percaya musik ditujukan untuk semua orang.
 
"Terima kasih banyak untuk Cho Seungyoun telah membuatku percaya musikku dibuat untuk semua orang. Aku membuat lagu ini saat mabuk, tetapi satu hal terkelam selalu menakjubkan," tulis Ardhito menimpali unggahan tersebut.
 
Sejumlah penggemar berharap ada proyek kolaborasi Ardhito Pramono dan Cho Seungyoun setelah ini.
 
"Yesss! Collab please! Oh and one thing, Ardhito menurutku musik kamu tuh emang sebagus itu! Dan di Korea gara-gara Seungyoun, orang sana kan pada tahu kamu wkwk kamu punya potensi pasar besar di Korea," tulis @youandhans.
 
"Ardhito this, he is who you talking about. His IG: woodz_dnwm. Dua kali dia mutar lagu kamu loh di Instastory. Gemas apa enggak mau collab aja," tulis @Lmyungty.
 
"ONE IT mendukung Kak Ardhito dan Kak Seungyoun buat collab bareng!" tulis @minheealways.
 
Ucapan terima kasih Ardhito untuk Cho Seungyoun mendapat apresiasi 25 ribu retweet dan 40 ribu likes.
 
Ardhito Pramono belum lama ini merilis singel terbarunya, Fine Today yang menjadi soundtrack film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Ardhito juga membintangi film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu.
 
Cho Seungyoun juga dikenal dengan nama WOODZ. dia bergabung bersama X1 setelah menduduki peringkat kelima dari Produce x 101 Mnet pada Juli 2019. Cho Seungyoun mulai bergabung dengan X1 sejak 27 Agustus 2019.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif