Elton John (Foto: gettyimages)
Elton John (Foto: gettyimages)

Elton John Kecewa dengan Penggubahan Musik The Lion King 2019

Hiburan elton john Film Lion King
Dhaifurrakhman Abas • 20 Oktober 2019 15:09
Jakarta: Musikus asal Inggris, Elton John, telah menyaksikan film The Lion King versi 2019. Dia kecewa dengan penggarapan musik di film tersebut.
 
"Mereka mengacaukan musiknya," kata John, seperti dikutip NME.
 
John merupakan salah satu penggubah musik di film animasi The Lion King tahun 1994 . Dia pula yang menggarap musik lagu Circle Of Life dan Hakuna Matata untuk film baru The Lion King 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun Elton bersikeras tetap saja kecewa dengan hasil garapan musik di film tersebut. Alasannya, kata dia, karena remake film dilakukan secara live-action.
 
"Musik adalah bagian dari aslinya, dan musik dalam film saat ini tidak memiliki dampak yang sama. Keajaiban dan kegembiraannya hilang," papar John.
 
John juga mengungkapkan, soundtrack di film terbaru kurang berdampak secara komersial. Hal itu berbeda dengan film sebelumnya.
 
“Soundtrack itu tidak memiliki dampak yang sama pada tangga lagu 25 tahun lalu. Ketika itu, albumnya terlaris tahun ini. Sementara soundtrack baru jatuh dari tangga lagu begitu cepat, meskipun sukses di box-office," ujarnya.
 
Meski begitu, Elton tetap senang dengan kehadiran film The Lion King 2019. Hal itu membuat panggung musikal Lion King tetap hidup hingga saat ini.
 
"Semangatnya masih menggelora," tandasnya.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif