Agnez Mo (Foto: Antara)
Agnez Mo (Foto: Antara)

Tantangan Agnez Mo Berkarier di Amerika Serikat

Hiburan agnez mo
Cecylia Rura • 24 Maret 2019 08:00
Jakarta: Bukan hal mudah bagi Agnez Mo berkarier musik di Negeri Paman Sam. Sebagai warga Asia, Agnez mengalami banyak kendala terutama dari budaya.
 
"Sulitnya itu karena aku bukan warga negara sana. Biar bagaimanapun pasti lebih banyak sulitnya, kalau aku orang Asia yang warga negara sana atau lahirnya di sana itu pasti lebih beda dan itu challange yang lebih besar buat aku saat aku ada di sana," kara Agnez Mo di Jakarta, Sabtu, 23 Maret 2019.
 
"Aku tapi kan aku grow up di sini jadi pasti ada culture shock. Tapi pencapaian ini saja sudah besar banget karena kata label aku kan aku bukan orang sana, coba kita lihat saja. Yang paling penting niatnya benar, hatinya benar, niatnya baik, kerja keras punya integritas yang baik," kata Agnez.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Popularitas Agnez Mo terbilang pesat di Amerika. Pada awal Maret lalu dia baru menerima Social Star Award dalam iHeartRadio Music Awards 2019.
 
Sebelumnya, pada April 2018 Agnez Mo menandatangani kontrak dengan label musik Amerika 300 Entertainment. Dia pun telah berkolaborasi dengan Chris Brown salah satunya singel Overdose.
 
Adapun alasan Agnez Mo memilih berkarier di Amerika Serikat ingin bekerja sama dengan beberapa pelaku musik di Amerika.
 
"Saat itu produser-produser dan songwriters terutama produser yang aku pingin kerja sama saat itu adalah kebanyakan di Amerika. Cuma enggak juga, aku banyak juga ada beberapa produser yang dari Eropa," jelas Agnez.
 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif