Konser Sounds Rights Vol. 2: Untuk Glenn.
Konser Sounds Rights Vol. 2: Untuk Glenn.

Amnesty Internasional dan Kita Bisa Gelar Konser Amal Demi Glenn Fredly

Hiburan Glenn Fredly
Cecylia Rura • 15 April 2020 11:26
Jakarta: Melanjutkan semangat Glenn Fredly di bidang kemanusiaan, organisasi nirlaba Amnesty International Indonesia bekerjasama dengan Kitabisa.com menggelar konser Sounds Rights Vol. 2: Untuk Glenn. Konser virtual ini diadakan live pada Rabu, 15 April 2020 pukul 18.00 WIB di YouTube Amnesty International Indonesia.
 
"Kami akan mengajakmu mendengarkan aransemen ulang hits-hits terbaik Glenn Fredly sembari melindungi hak pekerja dan kelompok miskin kota," tulis pihak Amnesty melalui media sosial, Selasa, 14 April 2020.
 
Dalam keterangan resmi di laman Kitabisa.com, hasil donasi digunakan untuk membeli kebutuhan pokok, masker, hand sanitizer, sarung tangan, dan alat pelindung diri kepada masyarakat tidak mampu di kota besar, buruh serta pekerja sektor informal. Donasi dapat dilakukan melalui laman kitabisa.com/untukglenn.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Salah satu musisi besar yang kerap berkampanye untuk kalangan rentan ini adalah Glenn Fredly, yang sayangnya baru saja meninggalkan kita semua. Semasa hidupnya, ia sudah menggalang lebih dari Rp64 juta untuk membantu warga yang paling membutuhkan di masa pandemi Covid-19," tulis pihak Amnesty.
 
Konser virtual ini dimeriahkan Andien, Audrey dan Gamaliel Tapiheru, Cholil Mahmud, Dira Sugandi, Dua Sejoli, Once Mekel, Tashoora, dan Vira Talisa, dipandu Arie Kriting. Selain konser, kolaborasi ini juga mengajak menandatangani petisi membantu pekerja yang terkena PHK melalui laman bit.ly/petisihakpekerja.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif