Acara Vaksin Slank untuk Indonesia (Foto: metro tv)
Acara Vaksin Slank untuk Indonesia (Foto: metro tv)

Slank Bahas Regenerasi Musik Jazz Indonesia

Hiburan slank Papandayan Jazz Festival The Papandayan Jazz Festival Vaksin Slank untuk Indonesia
Sunnaholomi Halakrispen • 06 Desember 2021 11:00
Jakarta: Para personel Slank membahas tentang musik jazz menjelang perayaan The Papandayan Jazz Festival 2021. Mereka pun membahas tentang perkembangan musik jazz.
 
"Menurut gue, kalau bicara soal jazz, sebenarnya sudah lama," ujar bassist Slank, Ivan, dalam program Vaksin Slank untuk Indonesia di Metro TV.
 
"Dari North Sea, Jack Lesmana, dari zamannya Maryono. Ya orang-orang hebat itu lah, sudah dari dulu di Indonesia," tambahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Drummer Slank, Bimbim, setuju dengan pendapat Ivan. Dia mengatakan bahwa sudah sejak dahulu musik jazz mendapatkan tempat di masyarakat.
 
"Sekarang sudah bagus penerimaannya. Regenerasinya juga bagus," timpal vokalis Slank, Kaka.

Vaksin Slank untuk Indonesia


Sementara itu, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin Slank untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental.
 
Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus". Tetapi, juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.
 
"Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin Slank untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat," terang Bimbim.
 
"Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," tambahnya.
 
Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Sabtu, pukul 19:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.
 

The Papandayan Jazz 2021


Slank sendiri akan tampil dalam festival musik The Papandayan Jazz 2021, bersama sejumlah penampil lain, yaitu Raisa, Fariz RM, Nissan Fortz, New Blood, Ardhito Pramono, dan Kafin Sulthan. Serta para finalis nasional dan internasional dari TP Jazz International Competition 2021.
 
TPJF dilaksanakan pada Sabtu, 11 Desember dan Minggu, 12 Desember 2021 mulai pukul 17.00-20.30 WIB. Tersedia tiga kategori tiket untuk para calon penonton yang bisa dibeli melalui loket.com, atau GoTix. 
 
Kategori pertama ialah 2 Days Pass Access seharga Rp91.212 dan dapat mengakses acara pada 11–12 Desember 2021 secara streaming di GoPlay. Kemudian, kategori Stay&Fest seharga Rp981.212 dengan paket menginap satu malam open date di The Papandayan Bandung dan tiket TPJF pada 11–12 Desember 2021, berlaku untuk satu orang.
 
Kategori terakhir, Eat & Fest seharga Rp251.212. Penonton mendapatkan satu open date voucher untuk Thematic Weekly Buffet di Pago Restaurant The Papandayan dan tiket TPJF pada 11–12 Desember 2021, berlaku untuk satu orang.

 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif