Isyana Sarasvati (Foto: instagram)
Isyana Sarasvati (Foto: instagram)

Isyana Sarasvati, Tulus, Noah, hingga Kerispatih Meriahkan Hari Puncak Pestapora

Medcom • 25 September 2022 15:01
Jakarta: Festival musik Pestapora akan memasuki puncaknya pada Minggu, 25 September 2022. Sebelumnya, festival musik yang diselenggarakan di Gambir Expo, Jakarta itu telah sukses menampilkan ratusan musisi lintas genre sejak hari pertamanya pada Jumat, 23 September 2022.
 
Puluhan musisi lainnya siap mengguncang puncak Pestapora, di antaranya ada Ardhito Pramono, Maliq & D'Essentials, King Nassar, Tipe-X, Kotak, Burgerkill, Afgan, Fiersa Besari, Vincent Desta Endah N Rhesa, Isyana Sarasvati, Tulus, Noah, Kerispatih ft. Sammy Simorangkir, dan masih banyak yang lainnya.
 
Selain menampilkan hiburan lewat musik, Pestapora juga menghadirkan 'StandupIndo Room' untuk menghibur penonton yang datang dengan komedi. Mal Jupri, David Nurbianto, dan Fico Fahriza akan menjadi penampil di panggung 'StandupIndo Room' di hari terakhir Pestapora.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, hari kedua Pestapora pada Sabtu, 24 September 2022 berjalan meriah dengan penampilan dari Teddy Adhitya, Nasida Ria, Ipang Lazuardi, Jason Ranti, dan masih banyak lagi. Penampilan JKT48 menjadi salah satu yang paling meriah di hari kedua Pestapora.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif