Gery Gany (Foto: instagram)
Gery Gany (Foto: instagram)

Viral di Tiktok, Gery Gany Nyanyikan Ulang Lagu Utha Likumahuwa

Elang Riki Yanuar • 10 Desember 2022 09:00
Jakarta: Berawal dari viral di TikTok, duo Gery Gany memulai perjalanan mereka di industri musik Indonesia. Penyanyi kembar ini menyanyikan ulang lagu "Sesaat Kau Hadir" yang dulu dipopulerkan Utha Likumahuwa.
 
Video cover Gery Gany menyanyikan lagu "Sesaat Kau Hadir" sempat viral di TikTok. Video itu ditonton lebih dari 2,3 juta kali di TikTok. Hal itulah yang menarik minat Emotion Entertainment menjadikan "Sesaat Kau Hadir" sebagai single pertama Gery Gany.
 
"Lagu 'Sesaat Kau Hadir' yang awalnya dirilis pada tahun 1990 lalu, kembali viral dan dikenal oleh masyarakat Indonesia, setelah Gery Gany meng-cover lagu tersebut. Itu lah mengapa, lagu tersebut akhirnya dipilih sebagai lagu pertama mereka," kata Emotion Entertainment dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam versi baru, karakter vokal Pop RnB Gery Gany terasa segar menyanyikan lagu "Sesaat Kau Hadir". Gery Gany pun merasa kalau lagu tersebutlah yang memperkenalkan warna khas mereka berdua kepada dunia.
 
Sosok Gery Gany mulai dikenal setelah menjadi 10 besar di X Factor Indonesia. Bahkan penampilan mereka saat membawakan lagu Glenn Fredly yang berjudul "Januari" dipuji oleh Rossa yang pada saat itu menjadi juri.
 
Yohanes Gerald Bria Abanit (Gery) dan Petrus Giovani Bria Abanit (Gany) juga sempat mengikuti The Voice Indonesia pada tahun 2019. Bukti betapa gigih dan konsisten mereka memberikan penampilan terbaik sebagai penyanyi.
 
"Gery Gany pun sudah menyiapkan banyak lagu baru bersama Emotion Entertainment. Sebelum akhirnya kita dengan lagu mereka yang lain, kita dengarkan dulu warna baru yang diberikan Gery Gany kepada lagu Sesaat Kau Hadir," tutupnya.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif