Mick Jagger (Foto: Getty Images)
Mick Jagger (Foto: Getty Images)

Mick Jagger Pilih Jalan-jalan di Alam Bebas Ketimbang Nongkrong di Bar

Agustinus Shindu Alpito • 04 Januari 2022 12:08
Jakarta: Mick Jagger, vokalis grup rock legendaris The Rolling Stones, punya kebiasaan baru selama masa pandemi covid-19. Alih-alih menghabiskan waktu dengan nongkrong di bar, Jagger lebih memilih jalan-jalan menikmati alam.
 
Hal itu dilakukan Jagger di sela tur No Filter yang digelar The Rolling stones di Amerika Serikat.
 
"Setiap kota memiliki sesuatu yang sangat menarik, apakah itu taman yang indah, gambar yang indah, atau museum yang menarik bagi Anda, atau hal random yang tidak pernah Anda pikirkan."

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Orang-orang lokal memberi tahu saya bar yang populer ketika saya sampai di sana (kota tujuan tur). Di waktu normal, saya akan pergi ke bar dan menghabiskan waktu di sana. Tapi, Anda tahu, saya tidak ingin melakukan itu karena covid. Jadi saya keluar saja,” kata musisi 78 tahun itu.
 
Meski tergolong berusia lanjut, Jagger tetap memiliki fisik yang prima untuk melakukan sejumlah perjalanan ke alam bebas. Jagger bahkan tak mengambil foto karena benar-benar ingin menikmati alam.
 
“Tur (konser musik) adalah hal yang cukup urban, jadi menyenangkan untuk keluar di alam dan melihat perspektif yang berbeda tentang hal-hal ketika Anda pergi ke tempat-tempat seperti itu. Ini liar. Saya melakukan pendakian panjang di beberapa tempat lain di mana saya tidak mengambil foto apa pun,” kata Jagger, dilansir dari Music-News.

 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif