Abdel Achrian (Foto: Boss Creator)
Abdel Achrian (Foto: Boss Creator)

Tampil sebagai Musisi di Festival Musik Pestapora, Abdel & Temon Janjikan Ini

Agustinus Shindu Alpito • 28 Juni 2022 18:44
Jakarta: Duo komedian Abdel dan Temon menjadi penampil dalam festival musik Pestapora yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, pada 23, 24 dan 25 September 2022. Di hadapan para media, Abdel membocorkan aksinya nanti bersama Temon. 
 
"Mungkin di tiap pesta selalu ada sosok yang bikin bete, nah gue yang bikin betenya. Gue main musik sama Temon, kami main musik dari dulu sebagai bagian dari komedi. Tapi dalam acara ini gue sama Temon akan tampil akustik. Gue bawa musisi beneran. Lagunya dijamin engga ada yang selesai," tukas Abdel dalam jumpa pers Pestapora di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Selasa, 28 Juni 2022.
 
Suguhan menarik lain dalam festival ini adalah hadirnya konsep merayakan film-film dengan soundtrack yang ikonik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Nanti akan ada Melly Goeslaw membawakan lagu-lagu Ada Apa Dengan Cinta, dan filmnya juga diputar. Terus juga ada Float yang membawakan set 3 Hari untuk Selamanya, juga Ipang Lazuardi akan membawakan lagu-lagu soundtrack yang pernah dia nyanyikan," tukas Kiki Aulia Ucup dari Boss Creator, selaku promotor Pestapora.
 
Festival musik Pestapora yang digelar selama tiga hari menghadirkan puluhan penampil lintas genre dan generasi, antara lain Project Pop, Melancholic Bitch, Geisha, Afgan, Isyana Sarasvati, Kotak, The Adams, Navicula, Pamungkas, Ipang Lazuardi, Tribute Koes Plus, Tulus, Inul Daratista hingga Abdel Temon Akustik Set.
 
Pestapora sempat mencuri perhatian penggemar musik sejak pengumuman penampil dan penjualan tiket pertama kali. Pada April lalu, tiket kategori early-bird festival ini ludes terjual dalam waktu kurang dari 1 menit. Tiket pre-sale pertama dan kedua juga habis terjual dalam waktu 5 menit. Pestapora akan membuka kembali penjualan tiket harian (Rp250 ribu) pada 5 Juli 2022 melalui situs Loket.com.
 

 

 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif