Brie Larson - Scarlett Johansson (Foto: gettyimages)
Brie Larson - Scarlett Johansson (Foto: gettyimages)

Premier Avengers Endgame, Brie Larson & Scarlett Johansson Kompak Pakai Cincin Batu Thanos

Hiburan scarlett johannson Film Avengers 4 Brie Larson
Purba Wirastama • 24 April 2019 19:41
California: Kehadiran Brie Larson dan Scarlett Johansson dalam gala premier film Avengers: Endgame di Los Angeles membuat heboh. Bukan hanya karena sosok mereka yang memang populer, melainkan juga karena perhiasan yang mereka kenakan di tangan.
 
Apa perhiasan mereka? Tak lain, satu-satunya jenis perhiasan yang muncul dalam film Avengers: Infinity War dan Endgame, yaitu enam batu permata fiksional "Infinity Stones", yang digunakan tokoh antagonis Thanos untuk melenyapkan separuh populasi semesta.
 
Menurut laporan CBS News, gala premier di Los Angeles digelar oleh Walt Disney pada Senin waktu setempat, 22 April 2019. Brie, pemeran tokoh Captain Marvel dalam waralaba film ini, datang mengenakan gaun satin berwarna ungu muda. Lima cincin dengan batu beda warna tersemat di lima jari tangan kirinya. Batu keenam berwarna jingga terpasang di gelang berwarna emas.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penonton Infinity War bakal segera tahu, bahwa kombinasi perhiasan ini merujuk pada sarung tangan Thanos, tempatnya menaruh enam batu permata semesta dengan kekuatan sihir fantastis.
 
Perhiasan Brie dibuat oleh Irene Neuwirth Jewelry. Lewat postingan foto di akun Instagram @ireneuwirth, Irene membagikan foto dan cerita singkat mengenai perhiasan tersebut. Tampak foto sarung tangan Thanos lengkap dengan enam batu permata.
 
"Ketika Samantha McMillen (perancang gaun Brie) dan Brie Larson menghubungi kamu dan meminta kamu untuk membuat perhiasan spesial yang diinspirasi dari ini, kamu akan langsung ambil, kan? Bersiap untuk melihat?" tulis Irene.
 
Dalam postingan berikutnya, Irene membagikan foto Brie yang berpose dengan perhiasan tersebut.
 
Scarlett tidak kalah mempesona. Dia datang ke gala premier mengenakan gaun berwarna metalik. Lima cincin dengan batu permata beda warna juga tersemat di tangan kirinya. Lalu batu keenam tersemat di rantai yang menghubungkan lima cincin dengan gelang.
 
Perhiasan Scarlett dibuat oleh Sonia Boyajian atas permintaan Colin Jost, penulis naskah Saturday Night Live yang adalah kekasih Scarlett. Lewat akun Instagram, Sonia juga membagikan postingan foto tentang perhiasan tersebut.
 
"Temanku yang cantik luar biasa spektakuler kemarin malam memakai hadiah yang dipesan oleh kekasihnya, Colin Jost, dariku sebagai sebuah memento atas film Avengers terakhir. Ini pesanan paling gila, tetapi aku menerima tantangan dan inilah sarung tangan Thanos versiku," tulis Sonia.
 
"Dalam kacaunya malam itu, aku tidak sempat berpikir untuk memotret bracelet. Jadi aku terpaksa mengambil foto-foto pers ini. Aku juga menyertakan sketsa awal dan ukiran lilinnya sehingga kalian bisa melihat prosesnya, yang mana paling menyenangkan. Terima kasih Colin atas ini karena ini adalah wujud cinta sejati kami," lanjutnya.
 
Bagi penggemar film-film Avengers, perhiasan Brie dan Scarlett bisa terbaca lain. Apakah itu isyarat bahwa Black Widow (Scarlett) dan Captain Marvel (Brie) adalah dua superhero yang akan menaklukkan Thanos?
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif