Billie Eilish (Foto: gettyimages)
Billie Eilish (Foto: gettyimages)

Billie Eilish Tunda Konser Dunia, Bagaimana Nasib Indonesia?

Hiburan Billie Eilish
Dhaifurrakhman Abas • 14 Mei 2020 19:56
Jakarta: Penyanyi asal Amerika Serikat, Billie Eilish, menunda rangkaian konser tur dunia Where Do We Go? yang dijadwalkan tahun 2020. Hal ini akibat pandemi virus korona.
 
"Dengan sangat berhati-hati, konser Where Do we Go? ditunda," kata Billie lewat twitternya @billieeilish dikutip Kamis 14 Mei 2020.
 
Sedianya, konser Where Do We Go? akan dimulai di Miami Amerika Serikat awal tahun ini. Billie beserta penyelenggara konser memantapkan diri benar-benar menunda rangkaian tur mulai Maret 2020 ketika krisis kian memburuk.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semua tanggal secara proaktif dijadwal ulang," papar dia.
 
Billie memastikan konser dunianya akan segera dilakukan ketika pandemi virus korona dapat ditangani. Dia pun meminta penggemarnya memafhumi atas penundaan konser tersebut.
 
"Billie akan membagikan jadwal terbaru. Terima kasih atas pengertiannya. Tetap mawas diri, dan tetap di rumah," papar dia.
 
Indonesia juga menjadi salah satu lokasi tempat penyelenggaraan konser Where Do We Go? Billie Eilish. Konser itu rencananya digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan pada 7 September 2020.
 
Dyandra Global sebagai pihak promotor konser tersebut berkomentar terkait penundaan konser Billie Eilish. Mereka belum bisa berkomentar banyak.
 
"Belum ada statement official ke kami sih dari manajemen, jadi kami belum bisa announce apa-apa kami juga masih menunggu," kata promotor Dyandra Global, Dudi.
 
Selain Indonesia, Billie Eilish juga dijadwalkan mendatangi beberapa lokasi Asia lainnya seperti Seoul, Shanghai, Taipei Hong Kong, Tokyo dan Manila. Where Do We Go? merupakan konser yang digelar untuk mempromosikan album debutnya yang bertajuk When We All Fall Asleep, Where Do We Go?.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif