Raisa Andriana di SUGBK, Jakarta Pusat, Kamis, 21 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Raisa Andriana di SUGBK, Jakarta Pusat, Kamis, 21 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Panggung Megah Adele Menginspirasi Konsep Konser Raisa di GBK

Hiburan raisa
Cecylia Rura • 21 November 2019 22:29
Jakarta: Panggung musik Raisa Live in Concert akan menjadi momentum besar bagi solois Raisa Andriana. Konsep megah pun telah terpikirkan sejak 1,5 tahun lalu, saat Adryanto "Boim" Pratono menghadiri konser Adele di Australia.
 
"Sebenarnya obrolan ini, entah Isha sadar atau enggak, 2017 gue nonton Adele di stadion (Australia). Ngobrolnya teks sama Isha, gue kirim semua gambar. Kita harus bikin kayak gini," kata Boim, CEO Juni Group di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Kamis, 21 November 2019.
 
Boim berambisi membuat konsep stadium concert bersama Isha Hening. Nama Isha Hening seperti tak pernah absen dalam mengembang tanggung jawab sebagai visual director di setiap panggung musisi besar baik lokal maupun internasional di Indonesia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Gue harus bikin stadium concert sampai akhirnya gue text Isha, sudah pasti part of kita," kata Boim.
 
Isha Hening masih dalam tahap draf untuk gambaran visual stadion berkapasitas 50 ribu penonton itu. Panggung akan berukuran 60 meter dan disediakan B Stage, panggung yang lebih intim untuk para penggemar, yourRaisa dan idolanya.
 
Marco Steffiano digandeng sebagai music director untuk Raisa Live in Concert. Panggung ini menjadi momentum perdana dengan skala besar. Selain Isha Hening dan Marco Steffiano, akan ada kolaborator lain yang diumumkan dalam fase selanjutnya.
 
Konser tunggal dalam tajuk Raisa Live in Concert kali ini melanjutkan versi pertama yang sempat digelar lima tahun lalu di Istora Senayan Jakarta dan DBL Arena Surabaya, yang saat itu ditandai sebagai perayaan Raisa lima tahun bermusik. Boim ingin membuat animo penonton tak kalah meriah seperti kedatangan Ed Sheeran ke Indonesia.
 
"Kita bakal jadi tuan rumah di sini. Jadi bukan cuma Ed Sheeran yang punya stage seperti itu. Saya mau Raisa juga punya stage seperti itu," kata Boim.
 
Panggung ini sekaligus bakal menjadi momentum Raisa sebagai solois perempuan pertama yang menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) setelah Kantata Takwa, Iwan Fals, dan Slank.
 
"Ini bukan sekadar konser tapi aku ingin ini menjadi sebuah movement atau gerakan untuk para wanita, woman empowerment dan generasi kita," kata Raisa Andriana.
 
Raisa Live in Concert akan digelar pada 27 Juni 2020 di SUGBK, Jakarta Pusat.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif