Penyanyi pop Mariah Carey membuka hitung mundur pagelaran besar Dubai Expo 2020. (Foto: Dok. Medcom.id/Ade Hapsari Lestarini)
Penyanyi pop Mariah Carey membuka hitung mundur pagelaran besar Dubai Expo 2020. (Foto: Dok. Medcom.id/Ade Hapsari Lestarini)

Mariah Carey Ajak Anak Kembarnya Nyanyi di Panggung Dubai

Hiburan mariah carey
Ade Hapsari Lestarini • 21 Oktober 2019 17:53
Dubai: Penyanyi pop Mariah Carey membuka hitung mundur pagelaran besar Dubai Expo 2020. Kehadiran diva asal Negeri Paman Sam, Amerika Serikat ini disambut hangat penggemarnya yang terlihat sangat antusias.
 
Dalam konser gratis yang digelar di Burj Park, Dubai, Mariah Carey membuka dengan single A No No. "Kita menghitung mundur satu tahun lagi event Expo 2020 Dubai UAE, pastikan Anda hadir tahun depan," kata dia saat membuka konsernya Minggu malam, 20 Oktober 2019.
 
Tampil dengan balutan gaun bernuansa emas, penampilan Mariah Carey masih saja memukau. Lengkingan suara yang menjadi ciri khasnya pun langsung disambut tepukan riuh yang hadir di sana.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Usai membuka dengan single dari album Caution, ibu dua anak ini langsung melanjutkannya ke lagu kedua Dream Lover yang dirilis pada 1993.
 
"Saya sangat antusias berada di sini. Di acara yang akan diramaikan dari berbagai negara di seluruh dunia. Sangat senang berada di Dubai," lanjutnya.
 
View this post on Instagram

Smart girls! #notyet

A post shared by Mariah Carey (@mariahcarey) on


(Mariah Carey di Dubai, UEA saat membuka event Expo 2020. Video: Dok. Instagram Mariah Carey/@mariahcarey)
 
Mariah Carey pun membawakan hampir sekitar 13 lagu. Mulai dari My All, Love Take Time, Make It Happen, Obsessed, Always Be My Baby, dan lagu yang sempat dipopulerkan Jackson Five, I'll Be There.
 
Ada yang menarik saat dia membawakan single Always Be My Baby. Carey membawa ke panggung anak kembarnya yang berusia delapan tahun. Mereka pun ikut menyanyi walau hanya sebait lirik saja.
 
"Mereka (dua anak kembarnya), Always Be My Baby," kata Mariah Carey sembari mencium keduanya.
 
Sang anak pun tak mau kalah, mereka menyebut Mariah Carey akan selalu menjadi ibunya. "And you always be my mommy."
 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif