Tompi (Foto: Antara/Teresia May)
Tompi (Foto: Antara/Teresia May)

Dukung Kampanye Positif, Tompi dan Glenn Fredly Rilis Lagu

Hiburan Seleb Bicara Pilpres 2019
Cecylia Rura • 08 Januari 2019 14:30
Jakarta: Ide spontanitas dari Tompi membuahkan hasil. Jelang pemilihan presiden pada April mendatang, musisi Tompi bersama Glenn Fredly dan rekan musisi Yudhis serta Motulz merilis lagu Kerja Yok Kerja untuk menciptakan iklim politik yang lebih baik.
 
"Simpel aja. Kami sebagai pendukung Pak Jokowi ingin kampanye positif. Tidak menghina, tidak kasar. Perjuangkan saja nilai-nilai yang diyakini masing-masing," papar Tompi saat dihubungi Medcom.id melalui pesan elektronik, Selasa, 8 Januari 2019
 
Lagu ini dibagikan Tompi melalui akun Twitter @dr_tompi, Senin, 7 Januari 2019. Kerja Yok Kerja dikemas dalam durasi 1 menit 8 detik. Beberapa potongan kompilasi gambar Jokowi tampak dalam video.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam proses pembuatan lagu, Tompi mengerjakan melodi dan lirik dengan bantuan Glenn Fredly, Yudhis, dan Montulz.
 
"Glenn membantu revisi lirik supaya lebih pas. Musik digarap oleh Yudhis. Rekaman juga santai di rumah saja, lalu saya minta tolong Motulz untuk membuatkan visualnya," papar Tompi.
 
Tompi cukup lantang menyuarakan pendapatnya melalui media sosial, terutama melihat iklim politik jelang pemilihan presiden mendatang. Meski menyatakan dukungannya terhadap Joko Widodo, dia belum berencana turun gunung atau menggelar panggung musik sebagai bentuk dukungan.
 
"Saya bukan tim sukses. Kalau dukung ya pasti, tapi sesempatnya," kata Tompi.
 


 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif