Jumpa Pers Penghargaan double platinum Maher Zain dari Universal Music Indonesia pada 19 Maret 2019 di Mandarin Oriental, M.H Thamrin, Jakarta Pusat (Foto: Medcom/Afif)
Jumpa Pers Penghargaan double platinum Maher Zain dari Universal Music Indonesia pada 19 Maret 2019 di Mandarin Oriental, M.H Thamrin, Jakarta Pusat (Foto: Medcom/Afif)

Album Ketiga Maher Zain Raih Double Platinum di Indonesia

Hiburan maher zain
19 Maret 2019 21:29
Jakarta: Maher Zain, musisi awal Swedia yang menyanyikan lagu bertema religi kembali meraih sertifikasi double platinum lewat album ketiganya yang berjudul One. Album One yang rilis pada 2016 lalu, menyusul kesuksesan album Thank You Allah (2009) dan Forgive Me (2012).
 
Universal Music Indonesia (UMI) yang bekerjasama dengan Awakening Record sebagai pemilik lisensi edaran lagu Zain di Indonesia, menggelar jumpa pers di Mandarin Oriental, M.H Thamrin, Jakarta Pusat.
 
"Album One berhasil meraih double platinum yang berdasarkan Asosiasi Musik Indonesia dihitung dari jumlah revenue. Dan album ini mencapai Rp 2 miliar sebagai pencapaian double platinum," ucap Wisnu Sudjoni, Managing Director UMI, Selasa (19/3/2019).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada album yang sudah rilis sejak 2016 lalu, Zain kali ini merilis salah satu singel Peace Be Upon You dalam versi bahasa Indonesia yang menjadi salah satu lagu andalan album One.
 
Maher Zain pun merasa bersyukur atas pencapaian album tersebut. Ia merasa Indonesia sudah seperti rumah kedua baginya untuk datang dan terus berkarya.
 
“Terima kasih banyak untuk semua ucapan, pesan, dan Alhamdulillah telah mendengarkan, juga mengetahuinya (album/karyaku). Ini adalah sebuah apresiasi terbesar dari (pendengarku) Indonesia,” ucap Maher Zain. (Mardinal Afif)
 

 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif