LeBron James Berencana Produksi Ulang Film Friday the 13th
LeBron James (Foto: wenn)
California: Bintang basket LeBron James hendak melangkah lebih jauh ke industri film Hollywood. Setelah menjadi produser untuk proyek film daur ulang Space Jam, dia berencana membuat ulang film horor slasher Friday the 13th.

Kabar ini datang dari laporan Bloody Disgusting pada 22 Oktober 2018. James bersama rumah produksinya SpringHill Entertainment disebut sedang mendekati pihak Vertigo Entertainment selaku pemilik waralaba untuk mendapatkan izin produksi Friday the 13th.

James dikenal sebagai penggemar berat genre horor. Menurut Bloody Disgusting, James bahkan pernah mengenakan kostum badut monster Pennywise dari film It dalam rangka Halloween tahun lalu.


Friday the 13th adalah waralaba kisah yang dimulai dengan film rilisan 1980 garapan sutradara dan produser Sean S Cunningham. Kisahnya berpusat pada tokoh fiktif bernama Jason Voorhes, yang tenggelam di sebuah danau karena kesalahan salah satu petugas perkemahan.

Sekian tahun berselang, beredar rumor bahwa danau tersebut terkutuk. Banyak kasus pembunuhan massal terjadi di sekitar danau. Jason terlibat dalam cerita, baik sebagai pembunuh maupun motivasi pembunuhan.

Sementara itu, James sedang memproduksi ulang Space Jam, film drama komedi olahraga rilisan 1996 yang dulu dibintangi oleh Michael Jordan. Untuk proyek ini, James bekerja sama dengan Ryan Cogler yang akan menjadi produser.

 



(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id