Poster Gudfest (Foto: Ist)
Poster Gudfest (Foto: Ist)

Siap Digelar Besok, Gudfest 2019 Ajak Penonton Jaga Lingkungan

Hiburan Gudfest 2019
Cecylia Rura • 01 November 2019 17:32
Jakarta: Gudfest akan meramaikan agenda akhir pekan ini pada 2-3 November 2019 di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta Pusat. Selain menghadirkan musisi lintas negara, Gudfest mengajak penonton meminimalisir penggunaan botol plastik dengan membawa tumblr.
 
"Ini adalah tahun pertama bagi Gudfest, banyak tantangan yang harus kita lewati, tapi kita berusaha sangat keras untuk bisa menghadirkan alternatif hiburan dan juga membawa misi kebaikan yang menjadi dasar festival ini. Good music, good experience and be good to others," ungkap Rully MP, CEO Gudlive dalam keterangan resmi.
 
Lokasi acara akan difasilitasi water station. Penonton bisa mengisi ulang air minum menggunakan tumblr dengan tujuan meminimalisir penggunaan botol plastik. Khusus untuk pengguna tiket VIP akan mendapatkan merchandise tumblr dan raincoat jas hujan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gelaran tahun pertama Gudfest dimeriahkan musikus asal Korea Selatan, iKON, trio asal British New Hope Club, serta musisi Indonesia di antaranya Marion Jola, Oslo Ibrahim, Syahravi, dan Denisa di hari pertama, Sabtu, 2 November 2019.
 
Pada hari kedua, Minggu, 3 November akan dimeriahkan musikus indie asal UK, FUR, dan penyanyi hip hop asal Korea Zion T. Perwakilan dari Indonesia ada Pamungkas, Rendy Pandugo, Adrian Khalif, HURSA, RL Klav, dan Ahmad Abdul.
 
"Dari tahap awal perencanaan awal Gudfest memang ingin menawarkan pengalaman yang berbeda dari festival-festival lainnya dengan menghadirkan musisi dan genre musik yang sangat beragam. Mulai dari K-Pop, indie pop dan juga musik yang sedang populer," ungkap Bimo Nugroho, Program Director Gudfest.
 
Tiket Gudfest 2019 secara resmi dijual melalui Tiket.com dan Blibli.com, atau pembelian on the spot di ticket box lokasi festival.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif