Ria Irawan bersama personel Sore dalam video musik R14 (Foto: YouTube Rooftop Sounds)
Ria Irawan bersama personel Sore dalam video musik R14 (Foto: YouTube Rooftop Sounds)

Band Sore Mengabadikan Perjuangan Ria Irawan Melawan Kanker lewat Lagu R14

Hiburan sore Sineas Meninggal
Agustinus Shindu Alpito • 06 Januari 2020 11:40
Jakarta: Grup musik Sore sempat merilis lagu berjudul R14 (dibaca “RIA”) dari album Los Skut Leboys (2015). R14 merupakan sebuah lagu yang didedikasikan untuk sahabat mereka, aktris Ria Irawan.
 
“Lagu R14 awalnya enggak terpikirkan untuk masuk album, lagu itu didedikasikan untuk seorang teman, seorang pejuang dan perjuangannya menginspirasi kami,” kata Bemby Gusti, drummer Sore, dalam jumpa pers peluncuran album Los Skut Leboys di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, September 2015.
 
Video musik R14 dibuka dengan cuplikan video pemberitaan penyakit kanker getah bening stadium 3 yang diderita Ria Irawan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Aktris yang dikenal blak-blakan dalam membuat pernyataan itu justru terlihat riang, seolah tak menyerah begitu saja dengan penyakit yang dideritanya.
 
Sifat riang dan ceria Ria Irawan ditampilkan secara terang di video musik R14. Dengan mengenakan pakaian berwarna cerah, Ria tampak bergoyang dan sesekali tertawa terbahak bersama para personel Sore.
 
Pada 2014, Ria memiliki proyek film berjudul Gila dan Jiwa. Film itu disebut Ria terinspirasi dari lagu Sore yang berjudul Sssst….
 
Ria Irawan meninggal pada Senin subuh, 6 Januari 2020, setelah mengalami perawatan medis di RSCM, Jakarta.
 



 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif