Stand Here Alone (Foto: doitmanagement)
Stand Here Alone (Foto: doitmanagement)

Stand Here Alone Rilis Dua Video Musik Sekaligus

Hiburan Stand Here Alone band
Elang Riki Yanuar • 18 Mei 2019 11:27
Jakarta: Band melodic punk, Stand Here Alone (SHA) merilis karya terbarunya. Tak tanggung-tanggung, band asal Bandung ini meluncurkan dua lagu sekaligus yang diberi judul Dustai dan Indah Tak Sempurna.
 
Untuk melengkapi perilisan dua lagu tersebut, band yang berdiri sejak 2010 itu juga meluncurkan video musik keduanya. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Rudi Kawilarang digandeng sebagai model video klip tersebut.
 
"Kedua klip tersebut dilepas serentak karena alur cerita dari kedua lagu tersebut adalah bersifat sekuel. Menggaet Rudi Kawilarang membuat SHA semakin yakin dan serius dalam penggarapan musik," kata Stand Here Alone dalam keterangan tertulisnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Stand Here Alone saat ini beranggotakan Mbenk (vocal & bass), Ocan (vocal & guitar) dan Chio (drum). Lagu Indah Tak Sempurna diciptakan Mbenk berdasarkan pengalaman teman-temannya yang lebih suka menghabiskan waktu di jalanan ketimbang di rumah.
 
"Mereka lebih memilih gaya hidup tersebut lantaran sudah muak melihat tingkah laku kedua orang tuanya yang kerap bertengkar bahkan beberapa di antaranya bercerai," ujar Mbenk.
 
Dustai dan Indah Tak Sempurna merupakan materi lanjutan dari Stand Here Alone setelah merilis album berjudul Melodichildish yang dirilis tahun 2014. Video klip Hilang Harapan yang ada di album pertama sejauh ini sudah meraih 19 juta viewer di Youtube.
 

 

(ELG)
TERKAIT
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif