Putu Bintang Putri Darmawan (Foto: instagram)
Putu Bintang Putri Darmawan (Foto: instagram)

Rilis Lagu untuk Melawan Perundungan, Bintang Darmawan Didukung Kak Seto

Elang Riki Yanuar • 07 Juli 2022 08:00
Jakarta: Bintang Darmawan ingin membuktikan diri talentanya tak hanya di dunia modeling saja, tapi juga di bidang lain. Wakil Indonesia di ajang Miss Teen International 2022 itu merilis single debut berjudul "Bintang Di Hatimu".
 
Lagu "Bintang Di Hatimu" diciptakan oleh musisi Bemby Noor yang juga banyak menciptakan hit terkenal. Lagu ini rupanya cocok dengan pengalaman Bintang yang sempat mengalami perundungan di sekolah.
 
"Sebenarnya ini terinspirasi dari kisahku yang dulunya di-bully waktu SD, aku diremehin terus dijauhin juga. Aku pun enggak tahu sama sekali alasannya apa. Nah makanya aku buat single tentang pembuktian diriku yang bisa sukses sekarang ini," kata Bintang Darmawan dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melalui lagu "Bintang Di Hatimu" Bembi Noot seakan ingin memberikan motivasi untuk anak-anak yang merasakan perundungan seperti Bintang kalau mereka tidak sendiri. Banyak cara untuk melawan perundungan, salah satunya melalui karya lagu.
 
"Sebagai musisi saya ingin memberi motivasi buat Bintang Darmawan, agar tidak merasa sendiri. Karena di luar sana banyak yang mengalami nasib kurang beruntung," kata Bemby Noor.
 
Peluncuran lagu "Bintang Di Hatimu" juga disambut baik pemerhati anak, Kak Seto. Dia merasa kagum dengan cara Bintang menghadapi perundungan yang pernah dia alami.
 
"Saya baru sekali ini dengar lagunya, salut dengan lagunya, dan ini saya kira juga mewakili anak-anak lain yang mungkin terdiskriminasi dan terpinggirkan. Bagi anak-anak Indonesia, tetaplah percaya diri, tetaplah memiliki konsep diri yang positif, bahwa semua anak hebat, semua anak bintang, semua anak adalah bunga-bunga cemerlang," kata Kak Seto.
 
Rilis Lagu untuk Melawan Perundungan, Bintang Darmawan Didukung Kak Seto
 
Melalui lagu debutnya ini, Bintang berharap bisa memberikan inspirasi untuk remaja lain. Dara 15 tahun yang akan berlaga di Miss Teen International akhir tahun 2022 ini juga berharap lagunya diterima dan dinikmati banyak orang.
 
"Harapanku semoga single ini tuh bisa sukses sekaligus bisa dikenal banyak orang," tutup Bintang.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif