Anneth Delliecia (Foto: instagram)
Anneth Delliecia (Foto: instagram)

Anneth Bangga Dipilih Melly Goeslaw Bawakan OST Film Kadet 1947

Hiburan melly goeslaw Anneth Delliecia
Elang Riki Yanuar • 22 September 2021 21:22
Jakarta: Anneth Delliecia mengaku bangga bisa menyanyikan lagu "Bakti" yang menjadi soundtrack film Kadet 1947. Lagu "Bakti" merupakan karya ciptaan Melly Goeslaw dan Anto Hoed.
 
Ini merupakan kali pertama Anneth membawakan lagu soundtrack sebuah film. Anneth semakin bangga karena kesempatan pertamanya bisa langsung mengiringi film Kadet 1947 yang dia anggap karya luar biasa.
 
"Kita tahu lagu 'Bakti' ini suatu persembahan Teh Melly juga, anak bangsa. Konsep filmnya itu, dalam lagunya benar-benar kayak untuk semuanya. Benar-benar bangga bisa nyanyikan lagu ini, kesempatan luar biasa," kata Anneth dalam jumpa pers virtual, Rabu (22/9/2021).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebagai musisi yang kerap menciptakan lagu untuk soundtrack film, Melly Goeslaw tak mau sembarangan memberikan karyanya. Sebelum akhirnya memutuskan memilih Anneth, proses panjang dialami Melly bersama produser Celerina Judisari.
 
"Jujur memang ada beberapa penyanyi yang jadi pilihan untuk menyanyikan lagu ini. Ada yang saya rasa cocok, tapi Ai (Celerina Judisari) enggak, atau sebaliknya. Tapi begitu ke Anneth, kita semua langsung sepakat," ungkap Melly Goeslaw.
 
Film Kadet 1947 disutradarai Rahabi Mandra dan Aldo Swastia dari Temata Studios. Film ini berkisah tentang sekawanan pemuda siswa angkatan udara yang melakukan pengeboman pertama untuk mempertahankan kemerdekaan Indonesia saat agresi militer Belanda. Film Kadet 1947 akan tayang di bioskop tahun ini.
 
"Ini pertama kalinya aku menyanyikan soundtrack dan lagunya luar biasa, sangat berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Ini juga salah satu cita-cita aku untuk membawakan lagu nasional yang grande dan bisa dinikmati anak-anak muda," tutup Anneth.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif