.Feast. (Dok. .Feast)
.Feast. (Dok. .Feast)

Ada Seribu Doa di Lagu Dalam Hitungan Besutan .Feast

Hiburan .Feast Band
Cecylia Rura • 28 Juni 2019 19:20
Jakarta: .Feast melanjutkan narasi mereka dalam Earth-05 bertajuk Dalam Hitungan. Lagu ini sebagai gambaran karikatur eksrem tentang hubungan manusia dan idealisme yang dibangun, sembah dan sangka diri.
 
"Dalam Hitungan bukan merupakan lagu yang satir. Dia menggambarkan bagaimana semua orang, termasuk saya sendiri, sebagai bagian dari masyarakat modern, sangat bergantung dengan ribuan rumus, angka, dan algoritma yang kita ciptakan, untuk bisa dianggap berkontribusi dan memiliki nilai jual di masyarakat," ungkap Baskara Putra, penulis lagu Dalam Hitungan.
 
Dalam Hitungan membuka kesempatan pengumpulan seribu doa. Musisi Adrian Adioetomo turut mengirimkan alunan doa melalui isian slide gitar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tanpa mengaburkan ciri khas .Feast memadukan ragam instrumen dari masing-masing personel, benang merah musik masih terjaga dan memperdengarkan sisi groovy dari singel Beberapa Orang Memaafkan.
 
"Pokoknya kita mau pas orang dengar lagu ini tanpa sadar mereka ikut joget," kata F. Fikriawan, pemain bas .Feast.
 
Dalam Hitungan dikerjakan sejak April lalu di markas Sun Eater oleh seluruh personel. .Feast melakukan rekaman di Studio Soundpole dengan produksi yang dijaga Wisnu Ikhsantama W. Singel ini sekaligus menjadi perkenalan album ketiga yang tengah digarap.
 
Dalam Hitungan yang membawa narasi Earth-05 melanjutkan narasi dari Multiverses (Earth-03) rilisan dua tahun lalu dan Beberapa Orang Memaafkan (Earth-02) rilisan tahun lalu.
 
Dalam Hitungan dilepas sejak 27 Juni 2019 melalui platform musik digital.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif