Ramengvrl di Studio RCTI Plus, Jakarta Barat, Rabu, 27 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Ramengvrl di Studio RCTI Plus, Jakarta Barat, Rabu, 27 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Cashmere dari Ramengvrl Dinobatkan sebagai Karya Rap/Hip Hop Terbaik AMI Awards 2019

Hiburan AMI Awards 2019
Cecylia Rura • 28 November 2019 12:26
Jakarta: Berkat singel Cashmere, Ramengvrl sukses membawa pulang piala AMI Awards 2019 kategori Karya Produksi Rap/Hip Hop Terbaik. Kerja kolektif bersama tim produksi ini menjadi buah kerja keras mereka.
 
"Ini gue enggak mau bilang ini piala gue sendiri karena gue kerja sama tim, pastinya senang karena prosesnya sendiri lumayan tumpah darah. Now we are here jadi gue senang banget, thank you so much," kata Ramengvrl di Studio RCTI Plus, Jakarta Barat, Rabu, 27 November 2019.
 
Piala kategori Karya Produksi Rap/Hip Hop Terbaik tahun ini menjadi piala pertama bagi Ramengvrl seorang. Ini adalah tongkat estafet penghargaan AMI Awards tahun lalu di kategori sama dari singel Decide, proyek bersama Dipha Barus, A. Nayaka, dan Matter Mos.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada kategori ini, Ramengvrl disandingkan dengan nomine Iwa K (Indonesian with Attitude), Roy Ricardo (Barang KW), Duet Laze dan A. Nayaka (No Handouts), dan kolaborasi Dipha Barus, Matter Mos, serta Candra Darusma (Woosah).
 
Penghargaan ini diakui Ramengvrl bukan bagian dari resolusi tahun ini. Dia menilai, piala fisik ini bukan sebagai pencapaian utama meski memang harus disyukuri.
 
"Tapi ini bukan goals, ini bukan benchmark karya lo diterima orang atau gimana. Kalau lo enggak dapat piala tapi message lo masuk ke seribu atau sepuluh ribu orang juga menurut gue lo udah mencapai sesuatu yang lebih dari piala," ungkap pemilik nama asli Putri Soeharto itu.
 

 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif