Cuplikan trailer perdana Lion King (Walt Disney)
Cuplikan trailer perdana Lion King (Walt Disney)

Duet Beyonce dan Donald Glover Isi Soundtrack Film The Lion King

Hiburan Film Lion King
Kumara Anggita • 25 Juni 2019 19:13
Jakarta: Beyonce mengonfirmasi keterlibatannya di film The Lion King tidak hanya sebagai pengisi suara saja. Beyonce juga terlibat sebagai penyanyi Original Soundtrack (OST) film The Lion King versi live-action itu.
 
Beyonce membagikan cuplikan klip teaser lagu Can You Feel The Love Tonight yang dia nyanyikan bersama Donald Glover. Di film ini, Donald juga berperan sebagai pengisi suara Simba dewasa. Sedangkan Beyonce mengisi suara Nala.
 
Film The Lion King disutradarai Jon Favreau berdasarkan film animasi yang dirilis pada 1994. Menurut Jon Favreau, dalam versi terbaru, karakter Nala memiliki peran besar dibanding film versi sebelumnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dalam film aslinya, peran (Nala) tidak sebesar di panggung produksi, dan kami jelas mendapat inspirasi, dan itu adalah salah satu bidang di mana kami akan memperluas ini," kata Jon Favreau.
 
"Ada peluang untuk membangun karakter perempuan terutama Sarabi yang dimainkan oleh Alfre Woodard dan Nala yang dimainkan oleh Beyoncé sehingga permainan panggung bisa mengeksplorasi lebih lanjut," lanjutnya.
 
Film baru ini juga memanfaatkan suara indah Beyoncé. Dia akan menyanyikan lagu baru yang ditulis khusus untuk film yang ditulis bersama produser musik Lebo M dan komposer Hans Zimmer.
 
"Mereka semua berkolaborasi dengannya dan membantu membawa karya musik baru ini ke dalam sebuah film. Akan ada kepribadian musik yang sangat mapan dalam karya itu," kata Favreau.
 
Film The Lion King akan tayang di bioskop pada 19 Juli 2019.
 

 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif