Laze dan Kara Chenoa (Foto:  Prayogo Yoedo)
Laze dan Kara Chenoa (Foto: Prayogo Yoedo)

Ajakan Laze Melupakan Masalah Ekonomi lewat Lagu Turun dari Langit

Hiburan Laze
Cecylia Rura • 01 Juli 2020 14:44
Jakarta: Rapper asal Indonesia, Laze kembali merilis singel terbaru berjudul Turun dari Langit. Lagu ini tercipta dari hasil refleksi keadaan sosial-ekonomi yang terjadi sekarang.
 
"Di masa yang sulit ini ada baiknya berkhayal yang menyenangkan agar bisa menjauh sedikit dari kecemasan," terang Laze dalam keterangan tertulis kepada Medcom.id, Rabu 1 Juli 2020.
 
"Ketika roda ekonomi sedang tidak berputar dengan baik alangkah menyenangkannya kalau uang bisa turun dari langit, lalu kita bisa berlari mengejarnya," kata Laze.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Laze membawakan Turun dari Langit bersama Kara Chenoa yang mengisi pada chorus. Lagu ini diproduseri Monty Hasan dengan mixing dari Randy MP.
 
Ajakan Laze Melupakan Masalah Ekonomi lewat Lagu Turun dari Langit
(Artwork Prayogo Yoedo)
 
April lalu, Laze baru merilis singel Dari Layar, buah pemikirannya tentang penggunaan media sosial di zaman sekarang. Turun dari Langit adalah singel keempat Laze setelah merilis Dari Layar, Sementara, dan Dari Jendela.
 
Lagu Turun dari Langit dapat didengarkan melalui YouTube LAZE sejak 26 Juni 2020. Lagu ini telah meraih lebih dari 6,800 views hingga Rabu pagi, 1 Juli 2020.
 

 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif